👄.
.
.
saat ini taehyung sedang duduk melamun di balkon kamarnya. melamunkan entah apapun yang terlintas di otaknya. membiarkan tubuhnya yang hanya berbalut celana bahan atau bisa dibilang dia topless diterpa angin malam yang cukup dingin.
ralat,sebenarnya taehyung sedang melamunkan tentang hubungannya dengan jungkook. ia sakit hati tentu saja,benci pun rasanya mungkin dan ia amat sangat kecewa. ia hanya sedang berpikir kenapa bisa jungkook sampai hati untuk mengingkari janji?
dulu saat awal-awal mereka memulai hubungan,keduanya sebenarnya sempat ditentang oleh ayahnya taehyung. namun karna taehyung bersikeras ingin mempertahankan hubungannya maka pada akhirnya papa kim nyerah.
jungkook pun dulu begitu gigih untuk bisa mendapatkan taehyung. bisa dibilang kalau dulu jungkook bener-bener bikin taehyung bisa luluh banget. dari semua janji nya,perkataan manisnya,perlakuannya.
namun untuk sekarang,taehyung hanya bisa mendengus jijik mengingat wajah brengsek jungkook.
"hahh...".taehyung menghela nafas. "sepertinya aku harus keluar untuk cari angin".gumamnya.
taehyung melangkah masuk kedalam kamarnya,kemudian berjalan menuju lemari baju yang rata-rata diisi oleh kemeja-kemeja satin berwarna lembut. benar-benar mencirikan kalau dia uke manja. dan semua isi lemarinya itu adalah atas dasar perintah jungkook. jungkook yang menginginkan taehyung mengenakan kemeja-kemeja berbahan seperti itu,gatau aja kalau semua pakaiannya tuh uda keliatan kaya balon warna warni yang mengkilap.
"sepertinya aku harus mulai membuang semua baju-baju ini".gumam taehyung mendadak geli ngeliat kemeja-kemeja satin yang berjejer rapi.
lalu dengan asal taehyung raih sebuah kemeja satin berwarna biru kesilver-silveran dengan celana hitam sebagai pasangannya. ia berjalan ke depan cermin dan mulai bersiap untuk pergi mencari angin.
src: pinterest.tae style.
dan entah kenapa,pilihan taehyung untuk mencari angin adalah trotoar dimana dia menangis karna jungkook dan tempatnya pertama kali bertemu yoongi. taehyung sedaritadi hanya diam duduk di bangku yang tersedia disana. supir keluarga yang tadi nganterin dia uda disuruh balik duluan.
baiklah,biar kita perjelas sedikit.
dia sebenarnya diam-diam ingin bertemu dengan yoongi. hati kecilnya seakan mengatakan bahwa obatnya saat ini adalah dengan bertemu dengan si security misterius itu. tapi,sepertinya harapan taehyung harus pupus karna sedaritadi ia tidak mendapati batang hidung perempuan bersurai perak itu.
taehyung pun hanya diam duduk disana,uda hampir 3 jam dan waktu sekarang uda nunjukin pukul 12 malam. "it's so cold..".lirih taehyung pelan.
"seems like this place has been your favorite place".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.