👄.
.
.
"masuk.. atau ngga ya?".gumam taehyung diluar pintu apartemen yoongi.
ceritanya dia mau mampir.. dia baru aja pulang dari acara berbelanjanya terus keinget buat beliin beberapa bahan masak buat yoongi. hitung² sbg gantinya yoongi uda sering bantuin dia dan lainnya.
"uh.. mau masuk tapi takut banget dibilang ga sopan".ujar taehyung lagi.
ceklek.
"lah taehyung?".
mata taehyung melebar karna menemukan jungkook yang muncul dari apartemen yoongi.
"k-kau?".
"eh tae!".jungkook buru² narik tangan taehyung yang siap pergi. "dengerin aku dulu sayang".ujar jungkook.
"lepas!".ronta taehyung.
"tae,plis dengerin penjelasan aku dulu.. hei,dengerin dulu".bujuk jungkook.
taehyung terus meronta. apalgi saat jungkook yang dengan gilanya malah meluk taehyung erat.
"lepasin aku brengsek!!".bentak taehyung.
"aku gamau lepas sampe kamu mau dengerin penjelasanku dulu!".seru jungkook balik.
"tolonglah,mau ribut jangan disini. gangguin orang aja".suara yoongi menginstrupsi.
taehyung terdiam,memandang yoongi yang sekarang kayanya lagi mau pergi. dilihat dari pakaiannya yang cukup rapi.
"o-oh noona. uda mau pergi?".tanya jungkook.
"jangan mempermalukan dirimu kook,kalau taehyung tidak mau. lepaskan. kau itu sudah menyelingkuhinya masih pula berani memeluknya seperti itu".ujar yoongi terus jalan tinggalin taehyung dan jungkook.
merasa jungkook lengah,taehyung langsung mendorong kencang tubuh jungkook. "dengar itu,tau malu dikit!".sindir taehyung dan berlari cepat menyusul yoongi.
..
"noona!!".teriak taehyung ke yoongi yang uda bersiap jalanin mobilnya.
ckittt.
"apa?".tanya yoongi begitu taehyung uda disebelah mobilnya.
"b-boleh aku ikut?".tanya taehyung.
"masuklah".
taehyung tersenyum kecil,berlari mengitari mobil dan masuk ke dalam mobil di bangku sebelah yoongi.
blam!
yoongi pun menjalankan mobil. suasana mobil hening tidak ada yang mau bersuara kecuali radio yang setia menyanyikan lagu² klasik kesukaan yoongi.
"habis belanja?".celetuk yoongi tiba².
"o-oh iya.. ini aku belanja sedikit bahan² masak buat ditaruh di apartemen noona tadi..".
"kh,ngapain?".
"umh.. sebagai tanda terima kasih,mungkin? aku bingung ingin kasih apa".
"tidak usah repot²,tae".
"tidak repot kokk. aku taruh ya di jok belakang nanti noona simpan diapartemen".
"hm yaudah,thanks".
"hehe sama²".
terus hening lagi.
"noona".
"ya?".
"um.. kenapa jungkook bisa ada di apartemen noona?".tanya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.