👄.
short..
.
setelah kejadian dimana taehyung diberi bogem mentah oleh papa min,total berarti uda 2 bulanan taehyung dan yoongi ga bertemu. bahkan tidak bisa berkomunikasi via sosmed karna sepertinya ponsel yoongi disita. bahkan apartemen yoongi sampe uda rada berdebu karna sang pemilik yang juga tidak diperbolehkan kesana.
..
taehyung saat ini lagi duduk dengan pandangan kosong dan penampilan yang amat berantakan di balkon kamarnya. kantong mata tebal dan juga kumis tipis yang tumbuh tidak dia urus. wajahnya bahkan sampe kaya kusam gitu. jangan lupakan sebuah lebam di pipi kanannya bekas bogeman dari papa min 3 hari yang lalu saat ia mencoba untuk mendatangi kediaman Min dan memohon untuk bisa bertemu dengan yoonginya.
dan tanpa taehyung sadari kalo ada junghee dan hyungji yang lagi ngintipin taehyung didepan.
"kasian taehyung.. jadi seperti itu".ujar junghee.
"ya bagaimanapun ini biar jadi pelajaran buat dia".ujar hyungji.
"kamu gaada niatan buat bantuin anakmu gitu?".
"bantuin apa?".
junghee rolling eyes. "bodo amat ngeselin banget jadi orang".kesal junghee dan langsung jalan ninggalin hyungji yang cuma bisa mendengus malas.
disisi lain,
Yoongi sedang duduk sambil mengelus perutnya lembut dengan ditemani lantunan musik ballad klasik di kamarnya. menikmati lantunan musik yang mellow seperti hatinya sekarang.
toktoktok.
ceklek."yoongi..".suara hyunwoo terdengar.
yoongi melirik datar ke arah hyunwoo. "keluar".
"sayang denga--".
"aku tidak mau mendengar apapun dari mulutmu,jadi silahkan keluar.. Tuan Min Hyunwoo yang terhormat".ujar yoongi seakan menekan kata terhormat.
"sayang,tapi kamu belum ma--".
"keluar ku bilang!".bentak yoongi.
akhirnya hyunwoo pun dengan amat terpaksa keluar dari kamar yoongi. ia berjalan ke ruang tamu. meraih ponselnya sembari menghela nafas kasar.
"halo?".
"all done".
"wait,what do you mean?".
"selesai. semua selesai sampai disini saja".
lalu hyunwoo matikan sambungan secara sepihak dan melemparkan ponsel merk apel nya asal ke sofa. kemudian ia memijat pelan pelipis nya yang mendadak pening.
..
"yoon,lo kenapa sih astaga?".tanya seokjin.
rupanya seokjin dkk datang mampir kerumah yoongi setelah dihubungi oleh hyunwoo. beliau minta seokjin dkk datang nemenin yoongi selagi dia ada urusan diluar.
yoongi menggeleng kecil dan kembali menatap keluar jendela yang sedang memperlihatkan langit mendung diiringi rintik-rintik kecil air hujan sembari terus mengelus sayang perutnya yang masih belum begitu besar.
"lo ngelus perut lo mulu,hamil?".tanya ten asal.
"iya..".jawab yoongi pelan.
"oh..".
....
.......
"WHAT THE FUCK?".-ten.
"HAH? LO HAMIL?".-taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.