x t r a.

4.1K 303 59
                                    

👄.

.

.

Yohan ver!

...

Kim Yohan. anak keduanya papa tata & mama gigi. si ganteng yang bener² jiplakan mama banget. dari postur tubuhnya yang cukup tinggi cuma ga setinggi tander & taehyung. kulit putih bersinarnya,mata sipit dan juga hidung semi mancung.. pokonya bener² mama yoongi bangett!

nah,kalo tander itu mirip papa tp sifatnya mirip mama.. yohan kebalikannya, fisik mama sifat papa.



sebenarnya,kehadiran yohan itu tidak pernah terpikirkan kepastiannya. bukan tidak diharapkan,cuma emang ya dari awal taehyung & yoongi ga pernah kepikiran buat punya anak setelah tander.

namun,sepertinya Tuhan amat menyayangi keluarga kecil taehyung & yoongi. maka di buatlah yohan hadir.

mau tau kenapa yohan bisa lahir?

itu semua karna.. kondom yang taehyung pake bocor pas lagi indehoy sama yoongi. saking napsunya dia genjot yoongi,sampe² kondom yang dia pake sobek dan bocor.

dan,seperti sudah takdirnya. hanya karna insiden kondom bocor itu,hadirlah Yohan kecil diperut yoongi. meskipun taehyung & yoongi sempat bilang tidak ingin tambah anak.. tapi,mereka tidak marah ataupun menyesal atas kehadiran Yohan. justru dengan adanya yohan,membuat keluarga mereka terasa jauh lebih hangat dan juga lengkap.

..

sewaktu hamil yohan,yoongi baru ngerasain apa yang namanya morning sickness. muntah,mual,pusing,lemas.. pokonya semua hal tentang morning sickness yoongi rasakan. membuat tander terkadang menangis melihat sang mama yang muntah² terus dan cuma bisa terbaring lemas di ranjang.

"hiks.. mama.. hiks.. mama cakit?".tanya tander kecil sambil megangin lengan mamanya.

yoongi tersenyum kecil dengan wajah pucatnya. "ngga sayang.. mama gpp.. tander jangan nangis,ya?".

"c-capi.. m-mama uek uek teyus hiks".

taehyung yang baru aja balik kekamar buat ambilin yoongi teh hangat pun sedikit terenyuh juga ngeliat putranya yang nangis segugukan.

"gi.. ini tehnya diminum pelan²".ujar taehyung sambil bantu yoongi minum dengan sedotan.

trak.

"papa.. a-apa mama cakit cekali?".tanya tander dengan isakan kecilnya.

"ngga sayang. mama ga sakit,mama cuma sedang tidak enak badan saja.. tander jangan nangis ya? kasihan loh mama nanti ikut sedih".

"hikc.. n-ne..".ujar tander berusaha menahan tangisnyaa.

"sini sayang,peluk mama".ujar yoongi ngerentangin tangannya.

bocah tampan berusia 4 tahun tu pun langsung meringsut ke dalam pelukan sang mama. dan yoongi langsung memeluk sang putra penuh sayang.

••

"mama.. apa peyut mama ada boya? kok gede cekali?".tanya tander di suatu hari dikala usia kandungan yoongi sudah menginjak angka 9 bulan. hanya tinggal menghitung hari memang. morning sicknessnya juga uda berhenti.

"ini kan dede bayinya tander ada disini.. kan mama uda sering bilang sama tander,didalam sini ada dede bayi.. tander bentar lagi jadi hyung".ujar yoongi ngelus pelan surai si kecil.

"mama makan baby?".tanya tander dengan mata lebarnya.

"bukan sayang.. dede baby emang harus didalam perut mama dulu sebelum nanti lahir..".

🎉 Kamu telah selesai membaca × 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓. 🎉
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang