👄.
short.
part ini rada bosenin,krn yng sweet²nya d simpen dulu untuk next part hehe..
.
hari ini yoongi dan yang lainnya akan segera pulang dari villa. setelah menginap 2 hari 2 malam. tapi sebelum balik mereka masih leha² dulu bentar.
"eh semalem denger ga? suara dari kamarnya johnny sama ten?".tanya seokjin.
ceritanya pasangan namjin,lalu taegi lagi duduk diruang tamu. nungguin Jaeyong & Johnten yang katanya lagi siap² mandi.
"suara apaan?".tanya yoongi.
"itu. uh ah uh". gatau berapa ronde tuh si johnny sama ten. yang jelas semalem gue begadang sampe jam 4 pagi".ujar seokjin.
"oh. tumben lu sama namjoon ga ikutan begitu juga. biasanya lu berdua gamau kalah".ujar yoongi frontal.
"lagi dapet hehe".cengir seokjin.
"lah lu sendiri ga gitu juga yoon?".tanya namjoon.
"hah?".
"iya. sama taehyung?".
Syuh!
Prak!"astaga Tuhan,gila lo yoon! kalo kepala gua beneran kesambit tuh remote gimana?".tanya namjoon degdegan.
"makanya. congor lu dijaga. sukur cuma remote. gua sambit tv baru tau".ujar yoongi.
"ih galak".-namjoon.
seokjin cuma tertawa geli sedangkan taehyung? duh,gara² omongan vulgar yoongi dkk otak dia jadi melayang². uda gitu mukanya juga rada merah padam gitu.
"gaes! yuk kita uda kelar".ujar taeyong yang baru aja keluar sama jaehyun. uda rapih banget mereka abis kelar bebersih.
"sabar. johnny sama ten belum kelar".-seokjin.
taeyong dan jaehyun pun ikutan duduk di sofa. tinggal nungguin pasangan yang semalam abis tempur cem orang gila.
ga lama kemudian johnten keluar. mukanya si ten rada melas gitu kaya kelelahan sedangkan johnny sumringrah.
"wih yang habis tempur. bahagia ya john?".tanya namjoon.
"yoi dong. seger banget gue".johnny terkekeh.
"eh sepuluh. pake baju yang bener napa. uda tau leher lu penuh bekas gigitan nyamuk gede. malah pake baju v neck gitu".celetuk taeyong.
"gada baju lagi gue. lagian si jojon,gue uda bilang jangan di leher malah dileher. emang goblok".sinis ten ke johnny.
"di mobil gue kayanya ada syal deh. kalo lo mau,ntar ambil aja".ujar yoongi.
"oke".
"yauda ayo cabut. gue ada urusan".ujar yoongi.
"oke ayo".
kemudian mereka pun mulai keluar dari villa. tentu saja taehyung bareng yoongi.
"kau sakit?".celetuk yoongi tiba².
"huh?".saut taehyung celeng.
"kau banyak diam".ujar yoongi.
"ah.. aku sedikit lelah,noona".
"oh.. yasudah habis ini begitu sampai dirumah pergilah tidur".ujar yoongi.
"ya.. hehe aku berencana tidur sampai besok sepertinya".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.