👄.
a few years later...
.
taehyung sedang berdiri sambil menjelaskan di ruang rapat dengan penampilannya yang benar² amat tampan sampai membuat klien dari perusahaan sebelah salfok.
"jadi seperti ini perkiraan proposal yang sudah kami susun,bagaimana?".tanya taehyung.
klien perempuan,sebut aja dia Amanda Breece yang akan menjadi teman kerja sama taehyung hanya terbengong² dengan mata yang masih melihat ke arah taehyung dengan intens.
"psst,amanda!".tegur kawan amanda.
"y-ya mr.kim".ujar amanda sadar dari lamunannya.
taehyung menatap amanda dengan datar. "jadi,bagaimana?".tanya taehyung.
"e-eum.. ya. baiklah,aku terima proposalnya".ujar amanda.
"baiklah. untuk kejelasan kerja samanya,silahkan tanya pada asistenku".ujar taehyung lalu berjalan meninggalkan ruang meeting.
••
tok tok tok.
"masuk".saut taehyung.
ceklek.
"excuse me,mr kim".
rupanya amanda yang datang keruangan taehyung. taehyung yang tadinya sedang fokus pada dokumen terpaksa menangkat kepalanya untuk menatap amanda.
"ada yang bisa saya bantu?".tanya taehyung dingin.
amanda tersenyum kecil,tidak lupa tangannya sok merapikan rambutnya. "eum,begini tuan kim.. sejujurnya saya sedikit tidak mengerti akan proposal yang anda jelaskan. apa anda bisa tolong menjel--".
"sudah saya katakan,silahkan tanya pada asistenku.. nona breece".ujar taehyung.
"eum,tapi asisten anda sibuk mengurus kerja sama dengan asistenku..".ujar amanda lesu.
"ya,anda bisa tunggu hingga mereka selesai kan?".
"tap--".
ceklek!
seorang pemuda bertubuh tinggi dan mempunyai perawakan amat tampan masuk ke dalam ruangan taehyung.
"oh,you're here".ujar taehyung.
amanda menatap sang pemuda tampan itu dengan pandangan bertanya seakan dia bertanya siapa pemuda tampan itu.
"ayo".ujar si pemuda tampan itu,sebut dia Kim Tander. putra pertama Kim Taehyung & Min Yoongi.
"mama mana?".tanya taehyung ga nemuin siluet sang istri.
"nunggu di bawah sama Yohan,malas naik katanya soalnya papa bakalan leha² dulu",ujar tander.
amanda hanya berdiri diam sembari menatap bingung ke taehyung dan tander.
"ish.. orang mah disuruh naik".gerutu taehyung sebal.
"bawel ah,cepetan turun. aku ke bawah duluan. jangan lama²,atau papa mau di anggurin mama lagi sih terserah".ujar tander lalu berjalan keluar.
"anak kurang ajar".gerutu taehyung. lalu ia tatap amanda. "ada keperluan lagi?".tanyanya.
amanda langsung kikuk ditempat. "o-oh tidak ada mr.kim".
"kalo begitu silahkan keluar dari ruanganku".ujar taehyung datar.
amanda mengangguk dan buru² jalan keluar dari ruangan taehyung. dan taehyung ikut menyusul keluar untuk turun ke lobby.
"lama banget sih,pa".gerutu yohan yang lagi senderan manja di pundak sang mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.