👄.
.
.
cekrek.
cekrek.tidur yoongi terusik karna suara kamera yang berbunyi. perlahan yoongi buka matanya dan langsung menatap malas ke arah ketiga sahabat perempuannya yang pada lagi asik motoin dia sama taehyung.
"ku pastikan nanti handphone kalian hanyut dipantai".dendangnya.
seokjin langsung terkikik,"eh jangan galak² dong,yoon. lagian kita cuma ambil foto bagus kok".
"iya bener. ga gue sangka kalo ternyata lo sama taehyung cocok loh jadi suami istri".ujar taeyong.
"iya bener. sweet banget ih posisi tidurnya".saut ten.
posisi tidur taehyung dan yoongi saat ini adalah,taehyung yang sedang tidur menghadap leher yoongi sambil memeluk yoongi erat. dan yoongi sendiri tangannya melukin leher taehyung. kalo bingung,intinya posisi yoongi lebih tinggi dikit dari taehyung tidurnya.
yoongi mendesah malas,lalu dengan perlahan mengangkat tangan taehyung untuk digeser.
"emhh.. aniyaaa".ujar taehyung ditengah tidurnya. sepertinya dia ngigo.
seokjin dkk sukses tertawa tertahan karna melihat kejadian itu.
"bantu gue tolol,nih tangan erat banget gamau lepas. gua pengen ke toilet".ujar yoongi gedek.
"duh,uda ditahan dulu aja sih ke toiletnya. di nikmati dulu dong pelukan cogan yoon dipagi hari. kapan lagi ya kan?".ujar ten.
"uda di ujung masalahnya,chitta!".
"eh dia serius tuh. uda manggil nama asli gue soalnya. ayo buru dibantu lah".ujar ten.
"bantuin gimana geblek? uda dibangunin aja sih yoon".ujar seokjin.
"dia keliatan cape banget kayanya jin. matanya ada lingker hitem. biarin dia tidur dan gue gamau bangunin dia".ujar yoongi.
akhirnya setelah usaha cukup susah karna taehyung yang ternyata malah makin ngeratin pelukannya,mereka berhasil ngelepas. dan pas uda kelepas ternyata taehyung kaya ga nyaman gitu tidurnya. dia nyari² sesuatu dan yoongi yang peka langsung selipin guling hingga taehyung kembali tidur dengan damai.
"anjir. kek gurita dia jir".ujar taeyong.
"hooh. melukin si yoongi uda kek apan tau".ujar ten
"mungkin doi lagi mimpi indah kali sambil meluk yoongi makanya gamau dilepas".-jin.
"hm bisa jadi sih".-taeyong.
yoongi lagi ditoilet setelah tadi uda bisa bangun. buang air sekalian bersih² diri.
taehyung menggeliat saat merasa cahaya matahari menusuk wajahnya. dan dengan sedikit mager dia bangun untuk duduk di ranjang. ngumpulin nyawa bentar sambil ngucek matanya yang gatel. kemudian membiasakan matanya karna langsung disuguhi pemandangan pantai yg terlihat cerah dari jendela disebelahnya.
"sejak kapan kamarku ada dipinggir pantai?".gumam taehyung bingung.
1 menit..
3 menit..
5 menit.."what the fu--? aku kan lagi ga dirumah!".pekik taehyung pas uda sadar sepenuhnya.
secepat kilat taehyung beranjak dari ranjang lalu berjalan cepat ke kamar mandi yang ada dikamar itu. mencuci muka sekalian menggosok gigi. untung disana tersedia gosok gigi baru. jadinya taehyung gausa pusing cari gosok gigi kemana. dia ga mandi,karna inget dia kesini ga bawa baju. semalem tidur aja minjem kaos namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘉𝘢𝘤𝘢 𝘢𝘫𝘢. . . . . . Start: 24-04-2020. End: 28-06-2020.