my gay bf - 19.

3.5K 278 31
                                    

👄.
short~.
.

.

taehyung dan yoongi bisa merasakan tubuh mereka yang uda hampir remuk. jelas,mereka hari ini lagi adain resepsi pernikahan di sebuah ballroom mewah. sedaritadi tamu datang silih berganti membuat mereka harus berdiri dan terus menyalami mereka dan juga tersenyum sambil mengucapkan beberapa kalimat basa basi.

"aku cape..".gumam yoongi.

taehyung menengok ke sang istri. "duduklah,gi.. kamu uda lumayan lama berdiri".

"tapi,nanti kalo aku baru duduk eh tamu langsung datang lagi".ujar yoongi dengan bibir mengerucut.

tahan,tae.. inget yoongi lagi hamil dan juga kalian lagi dihadapan banyak orang.

taehyung pun terkekeh kecil,lalu menuntun sang istri untuk duduk di bangku pelaminan. "gpp.. duduk aja. nanti kalau ada tamu,biar aku yang jelasin kalau kamu lelah".

"eum..".yoongi menurut saja. kakinya langsung berasa lemes gitu setelah duduk.

benar aja kata yoongi,baru juga duduk,tamu lain pun datang.

"yoongi".ujar tamu itu.

seketika mata yoongi melebar besar. "m-mama?".gumam yoongi terkejut melihat sang mama hadir didepannya.

rupanya tamu yang baru saja naik ke atas itu adalah ibu kandung yoongi, Im Sarang.

sarang,menatap sang putri dengan pandangan berkaca² dan penuh rindu.

"yoongi.. selamat ya nak,ga mama sangka kamu sekarang uda jadi istri orang..".ujar sarang.

yoongi masih diam sejenak. perasaan rindu dan kecewa menyeruak menjadi 1. rindu karna lama tidak bertemu dan juga kecewa karna kejadian dulu. dimana mamanya memilih untuk pergi meninggalkan dia dan sang appa untuk menikah dengan papanya jungkook.

"gii.. hei,itu mama mu di anggurin?".tegur taehyung.

"o-oh ya. makasi banyak,ma".ujar yoongi dengan senyum canggung.

sarang tersenyum tipis. "yauda.. mama turun ya?".

"iya.. silahkan dinikmati acaranya nyonya".ujar taehyung gantiin yoongi yang cuma diem aja. "gi.. hei.. sayang,are you okay?".tanya taehyung.

"ya.. aku baik".

"benar?".tanya taehyung.

"em.. aku cuma ga nyangka aja bakal ketemu mama lagi setelah sekian tahun".ujar yoongi.

taehyung pun menarik yoongi untuk ia rangkul. "gpp.. berarti mama mu masih sayang padamu makanya dia datang".

yoongi hanya mengangguk kecil.

cup~.

"i-ih kenapa cium²?".pekik yoongi kaget dengan wajah memerah saat taehyung mengecup bibirnya tiba-tiba.

"kenapa? ga boleh aku cium istriku sendiri?".tanya taehyung.

"uh.. b-boleh. tapi,a-aku..".

"ya,tolong ya.. saya uda berdiri cukup lama tunggu kalian ciuman barusan. kapan saya bisa salaman?".tanya Jimin.

seketika taehyung dan yoongi saling memerah.

"u-uhm ya sorry jimin".ujar yoongi.

jimin terkekeh kecil. "gpp manis".ujarnya.

"gausa sok manis² kau".sembur taehyung sebel.

"kenapa sih tae? galak bener deh sama aku".ujar jimin.

× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang