my gay bf - 5.

4.1K 350 89
                                    

👄.

.

.

suara dentingan piring dan juga beberapa alat makan yang bergesekan menimbulkan suara mengganggu telinga taehyung.

dengan perlahan taehyung coba membuka matanya yg amat berat dan melihat ke arah jam yang tertempel didinding bercat putih bersih.

"jam 10?".gumamnya.

kemudian taehyung terdiam sebentar sembari mencari nyawanya yang masih berkelana kesana kemari.

"good morning mr.lazy!".sebuah suara mengejutkan taehyung,dan ternyata itu adalah Kim Seokjin.

taehyung yang terkejut melihat seorang yang cukup ia kenal pun langsung terduduk dari tidurnya disofa. "jin noona?".

seokjin terkekeh,"ayo cepat bangun. jangan ikuti jejak yoongi yang pemalas itu,tae".ujar seokjin.

"bagaimana noona bisa ada disini?".tanya taehyung bingung. apalagi pas nemuin seokjin yang lagi pake apron,berasa dia yang punya rumah.

"oh ayolah,masuk ke apartemen yoongi itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan oleh ku selaku teman baiknya".ujar seokjin sombong.

"bullshit".celetuk yoongi yang baru aja keluar dari kamarnya. cuma pake tanktop hitam dan celana sepaha. rambutnya sedikit berantakan dan wajahnya benar² wajah bantal sekali.

"oh lazy queen is finally woke up".ujar seokjin.

yoongi rolling eyes,"tidak ku sangka kau akan benar² tidur disofa,tae".ujarnya.

"eh? eum.. bukannya itu hal yang normal selaku aku adalah tamu?".tanya taehyung bingung.

"wah yoongi.. lo ngarepin taehyung tidur seranjang dikamar bareng lo? cie ihiw".samber seokjin dengan alis di naik turunkan menggoda.

"kenapa emang? uda pernah juga. lagian dia tuh gay,jadi ya santuy aja kali".ujar yoongi malas.

"eh gay juga taehyung tuh laki. gimana kalo tiba² dia napsu sama lo? kan gada yg tau yoon".ujar seokjin.

"tau ah males gue pagi² ladenin omongan lo yg gajelas".ujar yoongi kemudian berjalan ke arah dapur.

seokjin pun berniat nysul ke dapur. "eh tae,kalau uda kekumpul nyawamu. kedapur ya. aku uda masak hehe".ujar jin setelah itu benar² jalan ke dapur susulin yoongi.

taehyung masih cengo karna mendengar perdebatan singkat kedua wanita cantik tadi. sampai suara geraman perutnya berbunyi barulah ia tersadar dan ikut nyusul ke dapur.

..

"yoon,ajak taehyung yuk buat ikut kita".celetuk seokjin ditengah acara mereka makan pagi itu.

"terserah".balas yoongi singkat sambil fokus makan.

taehyung selaku orang yang baru aja disebut namanya mengernyit bingung.

"gini tae,aku dan yoongi dan beberapa teman² kami mau pergi main ke arena olahraga gitu. kau mau ikut?".jelas seokjin.

"huh? olahraga?".

jin ngangguk,"iya. kaya olahraga² yang memanah lah,nembak lah,golf dan lain² gitu. kau mau?".

taehyung terdiam sebentar. "eum.. apa boleh?".cicitnya.

"kenapa tidak? boleh kokkk! ya kan yoon?".

yoongi ngangguk doang.

"ehm.. tapi apa nanti temen² noona ga terganggu dengan kehadiranku?".

"kenapa pula harus terganggu. kau kenal sama taeyong kan? nah teman yng ku maksud tuh dia,ya ada juga sih yang lain seperti kekasihku dan kekasihny taeyong".ujar seokjin.

× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang