my gay bf - 13.

3.8K 322 75
                                    

👄.
short.

.

.

yoongi sekarang lagi duduk dengan wajah datar ditambah aura kelam yang melingkupi sekitarnya. benar² sangat mengerikan.

senggol,bacok!

"y-yoon.. s-sorry dong.. jangan d-datar gitu dong mukanya..".ujar yuta mencicit takut.

plak!

kepala yuta dikelepak dari belakang oleh namjoon. "makanya jangan ngadi² jadi orang. coba liat sekarang apa akibatnya? si taehyung jadi salah paham kan?".ujar namjoon mewakilkan yoongi.

"y-ya habis gue kan kaget pas ngeliat yoongi mau di anu-in".

"anu apan anjir. orang mereka ga ngapa²in juga".ujar seokjin galak.

"gini nih efek ditinggal winwin ke china. jadi geser otaknya si yuta".-johnny.

yuta pun hanya bisa menunduk takut karna yoongi yang masih diam tanpa ekspresi. mereka sekarang lagi pada ngumpul di apartemen yoongi setelah yuta menghubungi mereka semua.

kilas balik,tadi abis taehyung denger yuta ngomong kalo yoongi pacarnya.. tanpa bicara apapun lagi,taehyung langsung ninggalin apartemen yoongi. saking emosinya mungkin,dia sampe total lupa rambutnya yang kaku karna cairan bleaching dan juga pakaiannya yang lusuh banget. untung dia bawa mobil.

yoongi tentu mencoba buat ngejar,tapi taehyung uda keburu naik mobilnya terus pergi. ninggalin yoongi yang langsung berubah ke mode diam seramnya.

total uda 4 jam semenjak kejadian tadi,yoongi hanya diam. bikin yuta makin merasa bersalah dan juga teman²nya yang lain cuma bisa bungkam takut di bacok yoongi.

diemnya yoongi tuh serem banget. apalagi kalo diem² otaknya mikirin rencana pembunuhan.

"yoon..".panggil ten pelan.

yoongi hanya melirik kecil,bikin ten langsung neguk ludahnya susah payah.

"a-ada yang bisa gue orang bantu? m-mungkin?".tanya ten pelan.

sebenarnya ten ga berani nanya,cuma karna yoongi yang terus diam tanpa suara bikin semuanya ngeri juga. hingga akhirnya mereka memutuskan untuk hompimpah dan menentukan siapa yang harus rela mengorbankan dirinya untuk kemungkinan di sembur yoongi.

"gada. lo orang bole balik".ujar yoongi.

"t-tapi yoon..".

"gue lagi pengen sendiri".ujar yoongi dingin.

dan seokjin dkk langsung nurut. mereka mulai meninggalkan apartemen yoongi dengan pergerakan setenang mungkin. ninggalin yoongi yang langsung ngacak surai birunya kesal.

"dasar yuta asu!".bentak yoongi sendirian entah pada siapa.

••

taehyung masuk ke rumahnya setelah selama 4 jam sebelumnya dia cuma muter² gajelas di jalanan pake mobilnya. betah banget ya? bodo amat,orang lagi emosi.

"tae--".

"dont talk to me".ujar taehyung datar pada sang mama tiri,panggil saja dia kang junghee.

junghee langsung diam. ga berani bersuara lagi pas ngeliat raut taehyung yang ga bersahabat. padahal ia hanya berniat tanya apa yang terjadi dengan rambut taehyung.

BRAK!!!

pintu kamar taehyung banting kencang,melampiaskan amarah yang masih berkumpul menjadi 1.

× 𝑴𝒚 '𝑮𝒂𝒚' 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang