" Kau seperti nya kelihatan sedih apa ada masalah??" Tanya jisoo.
" Hmmm aku sedih karena orng tua ku selalu sibuk dengan pekerjaan nya, dan mrk selalu tidak ada waktu buat ku dan ank txt yang lainnya." Ucap soobin.
" Mungkin mrk sibuk, kan mrk juga bekerja buat kalian." Ucap jisoo.
" Tapi masalah nya sedikit pun mrk gk pernah menghabiskan waktu nya dengan kami, mrk selalu sibuk, saat aku dan yang lain ingin menghabiskan waktu bersama mrk, pasti mrk selalu bilang kalian saja kami sedang sibuk, sebener nya itu tidak masalah bagi ku tapi aku kasian pada hyuka dia sangat terluka." Ucap soobin.
" Knp kau tidak memberi nya pengertian???" Ucap jisoo.
" Aku dan yeonjun hyung sudah mencoba nya tapi dia tetap egois, dan skrng dia sedang mengurung diri nya di kamar." Ucap soobin.
" Mwo?? Benarkah, yasudah aku akan membantu mu setelah pulang sklh aku akan mencoba membujuk hyuka." Ucap jisoo.
" Noona serius???" Ucap soobin.
" Iya noona serius." Ucap jisoo.
" Klo hyuka masih gk mau gimn???" Tanya soobin.
" Pasti ada bnyk cara kok, kamu tenang aja." Ucap jisoo mencoba menenangkan soobin.
" Kau benar, terimakasih karena mau membantu ku, kau terlalu baik padahal aku dan yang lain udh bersikap tidak sopan pada mu kemarin, tapi kau masih saja mau membantu ku, aku mewakili yang lain meminta maaf pada mu." Ucap soobin.
" Yang berlalu udh berlalu, Noona juga udh lupain semua nya kok, Noona udh maafin kalian sebelum kamu minta maaf." Ucap jisoo.
" Makasih noona, Noona baik deh soobin jadi pingin punya Noona yang baik kyk Noona jisoo." Ucap soobin.
" Emng kamu punya Noona kandung??" Tanya jisoo.
" Gak tau, soobin rasa sih gk punya,tapi soobin pernah liat foto ayah sama bunda soobin, beda foto bunda foto sama 4 yeoja, terus ayah foto sama 5 yeoja soobin gk tau mrk syp??" Ucap soobin.
" Emng soobin gk tanya gitu sama ayah Ato bunda soobin??" Tanya jisoo.
" Pengen nya sih nanya, eh pas soobin nya mrk cuma jawab, nanti soobin bakal tau suatu saat nanti, yah soobin kesel dong, suatu saat nanti itu kapan??? Soobin udh tunggu jawaban dari mrk tapi mrk gk pernah kasih tau tentang hal itu." Ucap soobin.
" Ya udh soobin sabar aja yh, Noona bisa kok jadi Noona nya soobin." Ucap jisoo.
" Beneran noon??" Tanya soobin.
" Iya soobin Noona gk bohong kok." Ucap jisoo.
" Tapi beneran Noona mau jadi noona nya soobin, kan soobin kmrn udh jahat sama Noona??" Ucap soobin.
" Soobin dengerin Noona, yang kemarin itu gk ush di inget lagi, semua udh Noona lupain Noona bahkan udh gk inget lagi sama kejadian kmrn." Ucap jisoo.
" Nee noona makasih, soobin juga bakal lupain kok." Ucap soobin.
" Nah bagus tuh itu baru Ade noona." Ucap jisoo sambil mengusap pala soobin.
" Soobin aja nih kita enggak???" Ucap yeonjun yang entah kpn dtng bersama Taehyun dan beomgyu.
" Eohhh kalian, sejak kapan ada di situ??" Tanya soobin.
" Baru aja kok." Ucap Taehyun.
" iya, iya kalian juga Ade Noona." Ucap jisoo.
" YEAYYY." Ucap beomgyu, Taehyun dan yeonjun.
" Sirik bngt Lo pada." Ucap soobin.
" Ssk dong." Ucap beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )
Teen Fiction" aku akan turun ke bumi hanya untuk mencari bunda." Jisoo " Aku akan ke daratan untuk mencari ayah." Irene " Mermaid sama peri itu cuma ada di khayalan kagak ada dlm kenyataan." Jin " Wih nerd tapi cantik, yah cantikan pacar gw lh." Suho " Yeonjun...