" Ibu aku ingin izin." Ucap Wendy dengan ragu kpd bunda nya." Kau ingin izin apa." Tanya dara dengan keadaan dia yg tak baik
" A....ku... I...Ngin mencari ayah ke daratan." Ucap Wendy dengan terbata-bata
" Tidak kau tidak boleh ke sana, bunda takut nasib mu akan sama dengan ayah mu nanti." Ucap dara.
" tapi bu, Wendy udh muak dengan semua ini, sampe kapan eonnie Irene, Eonnie seulgi sama ibu sedih kek gini terus, Wendy gk bisa diem aja Bu, kita harus mencari ayah." Ucap Wendy meyakinkan dara.
" Gk ibu gak bakal ngijin in kamu kedaratan." Ucap dara tegas pada Wendy.
Lalu Wendy pun pergi dari hadapan Sang Ibunda nya lalu menghampiri Sang Kaka sulung
" Eonniee ayolah eon Jan kek gini terus." Ucap Wendy.
" Eonnie mau gimana lagi Wen eonnie gak tau harus apa." Ucap Irene.
" Udh selama 15 thn ini kalian bertiga hanya mengurung diri di kamar, kalian tidak tau bertapa kesepian nya aku Joy dan Yeri." Ucap Wendy.
" Aku tau itu tapi aku harus apa???" Ucap Irene.
" Gimn kalau kita ke daratan mencari ayah, kita bujuk ibu." Ucap Wendy.
" Apa ke daratan dan bertemu manusia??? Gak aku gak mau, aku sangat benci mereka, untuk apa kita kesana." Ucap Irene.
" Yak eonnie dengan hanya kita berdiam diri di istana ini ayah gak akan ketemu, lagian gak semua manusia jahat kok mereka ada yg baik kok." Ucap Wendy.
" Kau benar dengan hanya berdiam diri di sini ayah gak akan ketemu kita harus cari ayah, ya udah ajak yang lain kita omongin ini sama-sama." Ucap Irene.
Di ruangan kerajaan mermaid
" APA DARATAN??? KITA AKAN BERTEMU DENGAN MANUSIA??? GAK AKU GAK MAU IKUT TITIK." ucap Seulgi tegas
Yah mereka sedang membicarakan keputusan mereka untuk mencari ayah mereia ke daratan.
" Ayolah eon ini demi ayah, dengan cara ini kita bisa cepat bertemu dengan ayah." Ucap Joy meyakinkan Seulgi.
" Iya eon lagian kita juga bakal ngejaga ketat identitas kita kok, mereka pasti gak bakal tau." Ucap Wendy.
" Iya Seulgi please eonnie mohon sama kamu mau yah, ini demi ayah dan bunda demi semua kebahagian kita." Ucap Irene.
" Iya eon, please Yeri mohon." Ucap Yeri.
" Hmmm ya udah gw setuju tapi ini demi ayah." Ucap Seulgi.
" Yessss, ya udah sekarang tinggal bujuk ibu supaya ngizinin kita buat ke daratan." Ucap Wendy.
" Yah udah yuk bujuk ibu." Ucap Irene.
Lalu mereia semua menuju ke kamar Sang ibunda tercinta
Tok tok tok
" Bu......." Ucap Irene.
" Siapa???" Tanya dara.
" Ini Irene Bu." Ucap irene.
Lalu dara membuka kan pintu
" Eh kalian." Ucap dara.
" Iya Bu." Ucap Joy.
" Ada apa??" Tanya dara.
" Eummmmm kita mau izin kedaratan buat cari ayah bu." Ucap Irene to the poin.
" Gak ibu gak ngizinin kalian kedaratan." Ucap dara.
" Ayolah ibu kita bakal saling ngejaga satu sama lain kok, kita gak bakal ngilang." Ucap Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )
Novela Juvenil" aku akan turun ke bumi hanya untuk mencari bunda." Jisoo " Aku akan ke daratan untuk mencari ayah." Irene " Mermaid sama peri itu cuma ada di khayalan kagak ada dlm kenyataan." Jin " Wih nerd tapi cantik, yah cantikan pacar gw lh." Suho " Yeonjun...