part 5

982 61 0
                                    

" ka...... Ka..... Kalian.....mer.... Mermaid." Ucap Sana terbata yang lain hanya bengong tak bisa berkata-kata.

Keadaan kantin sekarang sepi karena semua murid sudah ke aula dan penjual pun sibuk dengan urusan masing-masing hingga tinggal blacktwicevelvet.

" Kita bakal jelasin kok ke kalian please jangan kasih tau ke semua orang yah, kita janji kita gak bakal bikin kalian semua celaka kok." Ucap Irene panik.

" Kalian jangan takut kita semua baik kok." Ucap Joy.

" Iya klo kita jahat pasti udh kita lakuin dari dulu tapi kita gak ngapa-ngapain kalian kan." Ucap Wendy.

" Oke gw percaya sama kalian." Ucap Jisoo.

" Hufttt makasih Soo, lu emang hati nya baik, tapi yang lain???" Ucap Seulgi.

" Kita juga percaya kok." Ucap Nayeon tersenyum dan di anggukan yang lain.

" Ahhhhhhh makasih kalian semua sudah menerima kami apa ada nya." Ucap Yerim.

" Begitulah teman." Ucap mina.

" Klo boleh jujur sih......." Ucap jisoo menggantungkan perkataan nya.

" Jujur apa soo??" Tanya nayeon.

" Tapi kalian juga jangan kasih tau ke semua orng yah." Ucap Jennie.

Twice Velvet pun hanya mengangguk.

" Sebenernya kita ini juga bukan manusia." Ucap rose.

" Terus apa???" Tanya Chayeong.

" Kita ini peri." Ucap Lisa dan blackpink pun berubah.

" Wah Daebak aku gak nyangka kalo kita bakal berteman dengan mermaid dan peri, aku pikir kalian hanya ada di dalam dongeng." Ucap Momo.

Lalu blackpink dan red Velvet pun kembali ke wujud manusia.

" Ah iya, kita juga gak nyangka klo kita di takdirkan untuk bertemu." Ucap Seulgi.

" Aku penasaran knp tadi red Velvet bisa berubah secara tiba”." Tanya Jihyo.

" Karena tadi kami terkena air, setiap kami terkena air kami akan berubah menjadi mermaid kembali." Ucap Irene.

" Ohh gitu, ya udah mending kita ke aula nanti di cariin sama guru, soal kalian blackvelvet tenang aja kami semua bakal jaga identitas asli kalian, dan kami akan selalu melindungi kalian." Ucap Jeongyeong.

" Makasih kalian semua benar-benar baik kami beruntung bisa bertemu manusia berhati baik seperti kalian." Ucap Jennie.

" Kami juga beruntung bisa memiliki teman beda dunia seperti kalian." Ucap Tzuyu.

" Ya sudah kita ke aula sekarang." Ucap Wendy yang di anggukan oleh semua.

Lalu mereka semua pun ke aula.

" Blacktwicevelvet kalian habis dari mana???" Tanya Hyungsik.

" Eummmmm kita tadi abis..........." Ucapan Wendy terpotong oleh jennie.

" Tadi Rose pingsan soal nya dia sakit jadi kami antar dia ke UKS dlu, pas di UKS dia maksa pen ikut, jadi kami ngertiin dia dulu, eh dia nya tetep mau ikut ya udah lah jadi kita ajak aja, klo bapak gk percaya bapak bisa periksa suhu badan Rose." Ucap Jennie p×l

" Rose beneran kamu sakit??" Tanya Hyungsik.

" Iya pak saya sedikit gak enak badan." Ucap Rose.

Lalu Hyungsik pun mengecek suhu badan Rose ternyata benar badan Rose panas, Rose kan peri jadi dia bisa mengubah suhu badan nya sendiri.

my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang