part 10

1K 58 3
                                    

Saat Jimin dan rose selesai berduet mrk langsung turun dari panggung dan langsung menghampiri teman” mrk masing”

" Waw rose kau sangat serasih dengan jimin." Ucap Jennie.

" Iya suara kalian juga begitu merdu jika di satukan." Ucap Wendy.

" Uni rose kok mau sih duet sama si Jimin, kan dia sama geng nya udh ngebully kita." Ucap chayeong.

" Hust chaeng ingat dia juga Kaka kamu gk blh ngomong gitu, lagian yang udh berlalu kan udh lewat, maaf in aja Kaka kalian, beri mrk kesempatan." Ucap rose.

" Oh no gak semua ituh, mrk udh ngebully kita, dan bkn hanya ngebully mrk juga hampir membunuh kita, klo di maaf in mrk pasti akan berulah lagi." Kali ini nayeon yang berbicara dan di anggukan oleh ank” Twice.

" Bener tuh kata uni nae, kalian juga harus tegas sama orng." Ucap dahyun.

" Udh” jangan berantem, itu juga hak kalian kok mau memaafkan atau tidak, uni ngerti perasaan kalian kok, tapi inget kalian jangan lama” marah pada mrk, kasih mrk satu kesempatan." Ucap Irene.

" Permisi...." Ucap seseorang.

" Ada apa???" Tanya jisoo.

" Aku cuma mau bilang, Twice di suruh keruangan kepsek." Ucap seorang murid.

" Ohh oke makasih yh." Ucap jisoo.

" Huft pasti mau di sidang sama papi." Ucap nayeon.

" Udh jangan berburuk sangka dulu, kalian langsung lah ke sana, kami akan menunggu kalian." Ucap seulgi.

" Nee." Ucap Twice lalu mrk langsung menuju ruangan kepsek.

Saat blacvelvet sedang asik bicara, tiba” ada segerombolan yeoja menghampiri mrk yah syp lagi klo bkn gfriend.

" Eh kalian, jangan mentang” kalian udh buka penyamaran kalian, kalian bisa seenaknya nya di sklh ini, inget di sini itu queen sopa kita jadi kalian gk bisa seenaknya di sini." Ucap Sowon.

" Dan inget buat lu, jangan deketin Jimin gw." Ucap yuju sambil menunjuk rose.

" Syp juga yang deketin Jimin, orng Jimin nya yang ngajak oche duet." Ucap rose.

" Halah pokok nya kalian jangan coba” deketin pacar kita, awas aja kalian semua bakal berurusan sama kita." Ucap sinb lalu gfriend pun pergi.

" Tuh orng gila kali yh, di pikir kita cewek apaan sampe mau ngerebut pacar mrk, lagian cowok juga banyak kali." Ucap Jennie.

" Blackpink." Panggil seseorang.

" Eh ayah, iya ada apa yh???" Ucap Lisa.

" Ikut ayah sebentar ayah mau bicara sama kalian." Ucap dragon.

" Baik yah, red Velvet kita duluan yh." Ucap jisoo dan di anggukan oleh red Velvet.

" Red velvet." Panggil dara.

" Eh bunda iyh, Bun ada apa??" Tanya Yerim.

" Ikut bunda sebentar." Ucap dara lalu red Velvet pun mengikuti dara.

Twice POV

Twice pun memasuki ruang kepsek dan di sana udh ada kaka” mrk yaitu Bangtan dan Exo, juga ada adik mrk itzy dan di sana juga ada ortu mrk masing”.

" Iya ada apa pah???" Tanya nayeon.

" Papa cuma mau tanya knp kalian semua nyamar jadi nerd???" Tanya papa nya nayeon.

( Sebener nya mrk memang di suruh mantau jadi nerd tapi ortu mrk gk tau klo mrk nyamar jadi nerd.)

" Pah, kan nae udh bilang nae ingin hidup mandiri, hidup bersama temen” nae jadi terserah nae dong." Ucap nayeon.

my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang