part 15

614 53 8
                                    

"Iblis." Ucap Rose sontak membuat yang lain bingung.

"Iblis?? Maksud lo rose?? " Tanya jennie.

Bukan nya menjawab Rose malah terdiam dan memperhatikan iblis itu, saat iblis itu ingin menghampiri mrk Rose dengan cepat menggandeng tangan Ariana dan Adriana.

"Ariana Adriana ikut kaka yok, eon aku pergi dulu. " Ucap Rose tergesa-gesa langsung berlari tak lupa sambil memegang erat tangan Ariana dan Adriana.

Jennie yang bingung sontak menghadap ke belakang dan benar apa yang Rose bilang ada iblis dan sekarang iblis itu mengejar mrk.

Saat Jennie ingin mengejar Rose tapi dia di tahan oleh Yeri.

"Eon ada apa kok noona Rose kayak orang panik gitu. " Ucap yeri.

"Mungkin Rose kebelet kali. " Ucap Jennie dan berusaha tenang kembali, tapi dalam hati nya dia masih panik dengan keadaan Rose.

𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓵𝓲𝓱 𝓴𝓮 𝓡𝓸𝓼𝓮

Rose masih berlari dengan tangan yang masih bertautan dengan Ariana dan Adriana, dia sangat bingung harus berlari kemana?? Sedangkan di belakang masih ada iblis yang mengejar mrk.

Dis sisi lain banyak orng yang melihat Rose dengan tatapan aneh, termasuk Jimin dengan geng nya yang berada di lapangan melihat Rose berlari di Koridor.

"ROSE." panggil Jimin tapi tidak di hiraukan oleh Rose.

"Si Rose kenapa lari" kek di kejer sesuatu?? " Ucap Chanyeol.

"Mungkin Ariana atau adriana kebelet. " Ucap JHope.

Rose bingung harus kemana dia membawa Ariana dan Adriana, tiba" saja terlintas di otak nya, ya itu hanya bisa membawa Ariana dan Adriana ke gudang sekolah.

Dan tanpa basa basi pun dia langsung membawa nana dan ana ke gudang dan langsung mengunci nya dan menutup pintu dengan perisai yang dibuat oleh nya menggunakan kekuatan nya.

"Huh, kenapa dia mengejar kalian huh?? " Tanya Rose.

Ariana hanya diam menundukkan wajah nya, dan Adriana hanya menangis ketakutan.

"Hufth udah jangan nangis ada aku di sini yang akan menjaga kalian. " Ucap Rose lalu memeluk kedua nya.

Ketika kedua anak itu udh tenang mrk melepas pelukan nya.

"Coba sekarang taruh salah satu tangan kalian di atas telapak tangan ku. " Ucap Rose.

Dengan ragu Ariana dan Adriana menuruti kata" Rose, lalu Rose menutup mata nya seperti membaca sebuah mantra dan seketika Rose terkejut dengan apa yang dia lihat dari mata batin nya.

"Ka... Kalian putri dari Ratu krystal dan Raja diamond?? Ka... Kalian anak dari Ketua Angel terkuat, dan kalian Adalah permata merah dan biru. " Ucap Rose dengan nada terkejut nya.

Ariana hanya mengangguk.

"Mereka telah membunuh ayah dan bunda ku hiks. " Ucap Ariana dan menangis.

"Apa!!! Mereka terbunuh?? Bagaimana bisa, bukan kah mrk itu yang paling kuat dari segala nya?? " Ucap Rose.

"Ayah dan bunda merelakan nyawa mrk demi kami hiks, aku bersalah karena tidak bisa menjaga orang tua aku, aku ini anak yang jahat hiks. " Ucap Ariana.

"Tidak, kau tidak jahat sayang, mrk sangat menyayangi mu hingga mrk rela menyerahkan nyawa mrk demi kalian, jadi kalian harus tumbuh menjadi orang kuat dan kalian harus bisa membuat orang tua kalian bahagia, nee?? Sama seperti orang tua mu aku akan menjaga kalian dan aku juga akan mempertaruhkan nyawa ku demi kalian. " Ucap Rose meneteskan air mata nya.

my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang