Saat ini blacktwicevelvet masih dengan penyamaran nya yah, walau Twice udh ketauan sama exotan, momofriend dan txtzy tapi yang lain belum tau toh jadi mereka masih nyamar jadi nerd dulu.
" Kalian siap???" Ucap Irene.
" SIAP." all btv (-irene)
" Ayo kita berangkat sklh." Ucap jisoo.
" Nee."
.
.
.
.
.
.
.
.Skipp sampe sklh
Idih nerd
Ngapain coba mereka ada
Iya ini tuh untuk orang berkelas bukan cupu kayak kalian
Alah paling tuh nerd pengen cari perhatian
Begitulah ucapan para murid sopa.
Btv pun tidak memperdulikan omongan para murid sopa mrk langsung masuk saja.
Saat di koridor mrk tak sengaja bertemu dengan Exotan, awal nya mereka hanya mau cuek saja tapi saat Nayeon tangan nya di tahan oleh Suho dan jin.
" Apaan sih lepasin gak." Ucap Nayeon.
" Gak dek, pliss maaf in Abang yah, Abang tau Abang salah tapi Abang mohon maafin Abang yah." Ucap Suho.
" Gak, apaan sih abang-abang emng kita kenal, kenal aja kagak." Ucap Nayeon.
" Dek pliss Abang mohon jangan kayak gini, maaf in Abang yh." Ucap jin.
" Ogah." Ucap Nayeon sambil menghempaskan tangan nya agar tangan jin dan Suho lepas dari tangan nya.
" Jangan harap bakal dapet maaf dari gw." Ucap Nayeon dan Twice pun pergi.
Jisoo yang tak tega sama exotan pun akhir nya membuka Suara
" Kalian jangan khawatir mereka pasti bakal maaf in kalian kok, beri mereka waktu untuk berfikir, mereka juga pasti gak bisa lama-lama marah sama saudara mereka." Ucap Jisoo sambil memegang pundak Jin.
" Makasih lu udah baik banget sama kita padahal kita udah banyak bikin kalian celaka." Ucap Jin.
" Selagi masih bisa memaafkan kenapa gak di maaf in, semua orang pasti punya salah kok, dan mereka juga pasti minta maaf, kalo ada kesempatan 2 buat mereka kenapa gak di kasih, selagi masih banyak kesempatan jangan pernah menyerah dulu." Ucap Irene sambil tersenyum.
" Gua gak tau lagi harus ngomong apa, cuma ada kata maaf dari kita semua, kalian itu baik bngt sumpah, kita udah beberapa kali coba nyakitin kalian tapi kalian masih baik banget sama kita, oh ya kalian bakal bongkar penyamaran kalian hari ini kan, gw penasaran sama muka asli kalian gimn." Ucap Suho.
" Yah pasti muka tetep sama aja kok gak beda, dan klo kalian pikir kita jelek yah kita tetep jelek lah." Ucap joy
" Klo cantik gimn???" Tanya jhope
" Sebener nya semua cewek itu sama gak ada yang cantik gak ada yang jelek, semua gak ada yang sempurna yang membedakan mereka itu adalah cuma hati, semua orang itu harus nya tergantung sama sifat nya bukan dari bagus jelek nya." Ucap Rose.
" Berarti kalian cantik dong??" Tanya Jimin.
" Kalian liat aja nanti." Ucap Rose lagi dan tersenyum lalu bv pun pergi menyusul Twice.
Di ruangan khusus btv
" Kalian dari mana aja sih lama banget." Ucap Momo.
" Nih si Rose tadi pakek acara ada yang tinggal di mobil segala." Bohong Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )
Novela Juvenil" aku akan turun ke bumi hanya untuk mencari bunda." Jisoo " Aku akan ke daratan untuk mencari ayah." Irene " Mermaid sama peri itu cuma ada di khayalan kagak ada dlm kenyataan." Jin " Wih nerd tapi cantik, yah cantikan pacar gw lh." Suho " Yeonjun...