" Oh ya Yeon gw mau putus sama Lo." Ucap Baekhyun.
" HAH????" yang lain pada kaget.
" Lah kok gitu sih by, emng aku ada salah apa sama kamu." Ucap yeonwoo.
" Salah nya karena gw dari dulu gak pernah cinta sama Lo." Ucap Baekhyun.
" Kok kamu gitu sih hiks." Ucap yeonwoo yang udh nangis.
" Baek kok lu jadi gini sih gw gak pernah ngajarin Lo buat mempermainkan hati cewek." Ucap Suho.
" Baekhyun bener kok Hyung, baek dari awal memang gak pernah suka sama yeonwoo." Ucap Baekhyun.
" Terus knp lu pacaran sama yeonwoo klo Lo gak suka sama dia." Ucap jin.
" Karena gw terpaksa Hyung, yeonwoo ngancam klo dia bakal bunuh diri klo gw gak terima dia." Ucap Baekhyun.
" Dan klo Lo putusin dia, lu juga bisa buat dia bunuh diri, hyung." Ucap taehyung.
" Maaf Yeon gw bener" gak bisa lagi lanjutin hubungan ini, maaf." Ucap Baekhyun.
Lalu yeonwoo pun pergi meninggalkan yang lain.
" Kita susul yeonwoo dulu yah." Ucap sowon dan di anggukan oleh Exotan.
" Hyung gimn ini, apa gw salah???" Ucap Baekhyun.
" Gak kok Lo gak salah, klo Lo tetep lanjut sama hubungan ini, itu cuma bisa buat Lo dan yeonwoo tersiksa." Ucap Xiumin.
Skipp istirahat.
Rose sedang berjalan di koridor, soal nya pas bel berbunyi rose langsung kebelet dan izin sama yang lain buat ke toilet.
Setelah dari toilet rose memutuskan untuk ke taman belakang, entah knp dia ingin ke sana, karena di sana udara nya sangat bagus.
Skippp taman belakang
Saat di taman belakang rose melihat seorang yeoja sedang duduk sendiri di taman.
Oh tidak
Yeoja itu sedang menangis
Eh tunggu!!!!
Seperti nya rose mengenali yeoja itu???
Ah ya dia chaeryeong adik nya chayeong
Tapi knp dia nangis
" Sendirian aja." Ucap rose.
" Ah kau bkn nya kau yang kemarin duet bareng Jimin oppa, kau juga temen nya uni chaeng kan???" Tanya chaeryeong sambil mengusap air mata nya.
" Ah kau benar, aku rose." Ucap rose.
" Nama mu cantik kayak orang nya." Ucap chaeryeong.
" Kau juga cantik chaer." Ucap rose.
" Bagaimana kau tau nama ku??" Ucap chaeryeong terkejut.
" Ah aku tau nama mu dari chayeong, dia selalu bercerita tentang mu dengan ku." Ucap rose.
" Benar kah dia selalu cerita tentang ku???" Ucap chaeryeong.
" Iya dia sering cerita tentang mu dan di akhir Carita dia selalu bilang klo dia sangat sayang dengan mu." Ucap rose.
" Begitu kah?? Tapi skrng dia sangat marah dan kecewa pada ku hiks." Ucap chaeryeong dan di akhir kata nya dia menangis.
" Heiii kau jangan menangis." Ucap rose mengusap air mata chaeryeong.
" Dia sangat marah pada ku dan yang lain, dia juga tidak pulang ke rumah, entah di mana skrng dia tinggal, aku sangat merindukan nya hiks, aku memang bukan adik yang baik hiks, aku bukan adik yang baik hiks hiks hiks." Tangis chaeryeong pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )
Fiksi Remaja" aku akan turun ke bumi hanya untuk mencari bunda." Jisoo " Aku akan ke daratan untuk mencari ayah." Irene " Mermaid sama peri itu cuma ada di khayalan kagak ada dlm kenyataan." Jin " Wih nerd tapi cantik, yah cantikan pacar gw lh." Suho " Yeonjun...