1 minggu kemudian>>>>
Dari semalam Ariana dan Adriana merengek ingin bertemu dengan jimin.
Yah selama satu minggu ini mrk tidak bertemu jimin, entahlah bukan hanya jimin tapi btvi dalam seminggu ini tidak pernah bertemu bangtanxo kecuali baekhyun yah karena baekhyun selalu datang ke mansion btvi untuk menemui sana, tapi yang lain mrk seperti hilang di telan bumi, bahkan di sekolah pun btvi tidak pernah bertemu dengan bangtanxo.
"Bunda apa aku hari ini akan bertemu sama kak jimin kan??. "
"Apa kak jimin merindukan ku?? "
"Kak jimin lagi apa yah?? "
"Bunda ayo cepat nanti kak jimin menunggu ku. "
"Bunda apa yang harus aku bawa buat kak jimin. "
"Bunda kita hari ini benar” akan bertemu kak jimin kan. "
"Bun...... "
"Yah berhentilah. " Ucap Rose sedikit berteriak pasal nya dari tadi nana dan ana sangat rewel hari ini.
"Mianhae." Ucap Ariana dan Adriana menundukkan wajah nya.
" Sudah Rose kau sabar, mungkin mereka kangen sama Jimin. " Ucap irene.
"Maaf in bunda yah, oke hari ini kita akan ketemu sama kak Jimin. " Ucap Rose.
"MAKASIH BUNDA. " ucap Ariana dan Adriana lalu memeluk Rose.
"Ya udah yuk kita berangkat. " Ucap Jisoo.
Lalu mereka semua berangkat ke sekolah, oh ya selama satu minggu ini Ariana dan Adriana tidak pernah ikut ke sekolah, baru hari ini aja soal nya mereka mau ketemu sama Jimin.
Skippp sekolah>>
Btw hari ini para guru lagi rapat jadi Hari ini seluruh pelajaran free
"Bunda kapan kita ketemu sama kak Jimin. " Ucap Arina.
"Sebentar yah sayang, kita cari kak Jimin dulu, kita ke kelas nya aja yuk. " Ucap Rose lalu menggandeng tangan Ariana dan Adriana ke kelas Jimin.
Di kelas Jimin.
"Permisi Jimin nya ada gak di dalem?? " Tanya Rose pada salah satu murid.
"Jimin dia gak ada di kelas, mungkin di roftoop. " Ucap seorang murid.
"Ah makasih. " Ucap Rose.
Lalu Rose membawa Ariana dan Adriana ke roftoop.
Saat di roftoop Rose mengetuk pintu roftoop soal nya pintu nya di tutup dan rose juga langsung membuka nya.
"Permisi." Ucap Rose sambil menongolkan kepala nya dari belakang pintu.
"Eoh kau Rose ada apa??? " Tanya RM.
"Jimin nya ada??? " Ucap Rose dan Rose langsung mendapatkan tatapan tak suka dari yuju.
Yap bangxo(-Baekhyun) sedang berkumpul dengan momofriend.
"Kenapa?? " Ucap Jimin.
"Ah Ariana dan Adriana ingin bertemu dengan mu. " Ucap Rose.
"Benarkah, di mana mereka, aku juga merindukan mereka. " Ucap Jimin dengan mata berbinar.
"Masuklah Rose. " Ucap Jin.
Lalu Rose pun masuk dan di susul Ariana dan Adriana.
"KAK JIMINNN. " teriak Ariana dan Adriana sambil berlari dan memeluk Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my girlfriend is not human ( blackbangtanvelvet) (Surene )
Teen Fiction" aku akan turun ke bumi hanya untuk mencari bunda." Jisoo " Aku akan ke daratan untuk mencari ayah." Irene " Mermaid sama peri itu cuma ada di khayalan kagak ada dlm kenyataan." Jin " Wih nerd tapi cantik, yah cantikan pacar gw lh." Suho " Yeonjun...