Seorang cewek yang baru lulus dari SMP cewek itu bernama Amila Resyilaputri.Seorang cewek yang pada awal nya tidak mengerti dengan arti kata dari istilah yang disebut dengan cinta.Seorang cewek yang sederhana dan hidup sederhana dari orang tua nya.
"La,Mila!tungguin woy!.Lo mau ke mana sih ini kita tuh mau di bagi kelompok untuk MPLS"teriak seseorang sambil mengejar Amila.
Dan yang meneriaki amila ini ialah Manda Syakira.Ia adalah teman Amila sejak SMP dan sekarang mereka satu sekolah yaitu sekolah SMA LINTERA ini.Papa nya ialah pemilik sekolah ini yaitu sekolah SMA LINTERA,namun papa nya sudah meninggal dan ia tinggal bersama mama nya serta pembantu rumah tangga dan juga supir pribadi.
"Bentaran Manda jelek,gue kebelet pipis banget nih.Ya kali gue sampe pipis celana nanti"kata Amila saat ia berhenti di depan pintu toilet.
Manda yang nafas nya terengah engah karena mengejar Amila pun berdiri sejenak sambil bersandar di dinding kamar mandi tersebut.
"lo ngatain gue jelek?!"tanya nya sambil menunjuk dirinya nya sendiri.
"hm"jawbnya acuh.
"lo gila!"
"udah deh ya,gue mau pipis,diam deh"
"ya udah deh Mil,males gue debat sama lo,menang enggak menggap iya!gue tungguin tapi cepat ya"sergah Manda kemudian.
"tuh nyadar abis menggap mati deh lo!yaudah iya bntar"kata Amila lagi.
Manda merotasi kan mata nya jengah dengan makhluk astral yang ia nobat kan sebagai sehabat nya itu.
Sekarang adalah MPLS bagi siswa baru yang masuk kelas 10 pada tahun ini.
"bagi seluruh siswa siswi kelas 10 segera berkumpul di lapangan utama sekolah agar acara MPLS di hari pertama ini kita mulai"kata seorang panitia.
"Nah kan Mil cepetan dong kita udah di suruh kumpul tuh!!"teriak Manda.
Namun tidak ada jawaban dari Amila,dan itu membuat Manda berdengus kesal.
Setelah 5 menit berlalu Amila pun selesai dengan urusan panggilan alam nya.
"yaudah,yuk Man gue udah siap nih,belum di mulai kan?"serbu Mila saat keluar toilet.
Manda menatap Amila dengan tatapan jengah sambil berdengus.Namun yang di tatap hanya bersikap biasa saja.
"belum,lo kebangetan astaga tadi gue teriakin enggak lo jawab heran gue,yaudah yuk kesel gue liat lo"kata Manda agak kesal,sambil menarik mila dan berjalan meninggalkan toilet itu lalu menuju halaman utama sekolah tersebut.
"dih Mandaaa jangan tarik tarik tangan gue woy!!kesel ya kesel malah narik tangan gue sakit ini njir"eluh Amila.
"biarin makanya jangan lama lama heran"jwab Manda sambil menarik tangan Amila.
Amila yang di tarik pun hanya pasrah dengan hal itu.
Setelah sudah berkumpul di lapangan,para panitia OSIS itu pun langsung membagi kelompok sebagai kelas sementara sebelum di baginya jurusan dan kelas tetap.
Amila dan Manda satu kelompok dan mereka terbagi dalam kelompok 5.
====
Setelah semua selesai pembagian kelompok,mereka pun di izin kan panitia OSIS tersebut untuk istirahat.
Dan pilihan Amila dan Manda adalah kantin tentu nya.
"Mil,lo mau pesan apa?"tanya Manda pada mila
"indomie goreng sama teh manis dingin aja deh Man"kata Mila.Dan setelah itu mila lah yang mencari tempat duduk yang kosong.
Setelah 5 menit Manda pun datang membawa makanan untuk mereka.
"makanan datang Mila gila!"cerocos manda.Yah namanya Manda dan Amila sudah bersahabat sejak SMP maka Manda terbiasa aja memanggil Amila dengan sebutan yang sembarangan.
"dasar Manda,yaudah siniin dah lapar gue njir"cerocos mila juga.
====
Setelah selesai makan,mereka pun pulang.
Seperti biasa sejak SMP Amila menaiki angkot untuk pulang dan pergi skolah.Dan saat pulang ini pun ia naik angkot.
Sementara Manda,ia di jemput oleh supir pribadinya.
Sering Manda mengajak Amila untuk pulang bersama tetapi Amila tidak ingin merepot kan sahabat nya itu.
================================
Yah ini adalah cerita ku yang pertama hehe,semoga suka yah guys.KALAU MASIH ADA TYPO ATAU KESALAHAN KATA/KALIMAT WALAU UDAH DI REVISI SILAHKAN KOMEN YAA READERS TERSAYANG💙💙.
Jangan lupa vote dan coment yahh.❤
KAMU SEDANG MEMBACA
RIZLA [PROSES REVISI]
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA.] Ini memang bukan sebuah kisah tentang geng permotoran atau sebagainya,namun aku sebagai author hanya ingin membuat karya di luar geng permotoran supaya beda ajaa dari yang lain:) Amila seorang cewek yang sebenar n...