⚡SATU⚡

138 62 15
                                    

Hari ini adalah hari kedua MPLS.Kemarin malam melalui chat mereka yakni Amila dan Manda sudah sepakat untuk berangkat bersama.Manda yang menjemput Amila dan mereka pun pergi bersama.

Setelah sesampai nya di sekolah Manda pun melajukan mobil nya di parkiran mobil sekolah.Dan setelah selesai memarkirkan mobil nya,mereka pun berjalan menuju kelas.

Disaat mereka berjalan,ada seseorang yang mengendari motor dan mengenai amila sampai terjatuh.

"CEWEK BEGO,BUTA LO!!"teriak si cowok di atas motornya tanpa ada niat menolong Amila.

"lo tuh yang bego,naik motor itu yang bener kalau gak bisa bawa motor jangan bawa motor mendingan"kesel Manda,sambil membantu Amila berdiri.

"lo jadi cowo banci banget,bukanya minta maaf malah nyalain orang lagi gak punya etika ya lo!!"kesel Amila sambil berteriak yang sudah di buat celaka oleh cowok itu.

Tanpa ada kata kata dari cowok itu,dia malah pergi menyelonong untuk memarkirkan motor nya tanpa memperdulikan Amila dan Manda.

Cowok itu bernama Rizdial Jonathan.Cowok itu berjalan pergi ke kelas nya yang sudah di bagikan kelompok nya kemarin.

"woi Riz!!!"teriak salah seorang cowok,sambil berlari mendekat ke rizdial.

"apa Dic?"kata rizdial.Yah nama cwo yang meneriaki Rizdial tadi yakni Dicky Syahputra.Mereka berteman sejak sd dan mereka smpai SMA ini selalu satu sekolah.

"bareng lah bro ke kelas,kan kita satu kelompok"kata Dicky.

"hm"dehem Rizdial,dan mereka pun berjalan bersama.

Rizdial dan Dicky adalah orang yang memiliki sifat kebalikan.Ya kalau Rizdial dia seorang yang dingin dan datar seperti tembok,sementara Dicky orang yang cerewet sekali.

Sesampai nya di kelas betapa terkejut nya Rizdial saat melihat cewek yang di buat nya jatuh di gerbang sekolah tadi sekelompok dengan.ASTAGA.

"LO"sergah Rizdial

"lah lo cowo banci ngapain lo di sini ha!"kesel Amila.

"lo yang harus nya ngapain di sini bego!"kata Rizdial lagi.

"gue emang di kelompok ini goblok".Amila pun berfikir sejenak."tunggu.Jangan bilang kalau gue dan lo itu satu kelompok astaga,cowo banci!!"umpat Amila kesal.

Rizdial diam tanpa berkata apapun dan langsung pergi begitu saja menuju tempat duduk dan yang kosong di ikuti oleh Dicky.

Amila juga tidak peduli dengan hal itu BODO AMAT pikirnya.

Setelah itu bel berbunyi menandakan kegiatan MPLS hari ini akan di mulai.

Dua orang kakak OSIS memasuki ruang kelas kelompok 5 tersebut.

"selamat pagi adik-adik"sapa seorang kakak OSIS tersebut

Dengan semangat mereka membalas sapaan kakak kelas yang ganteng itu.

"selamat pagi juga kak"ucap mereka serentak

"ok kakak akan memperkenal kan nama kakak sakarang nama kakak Endrik Indrana kakak kelas XI IPA 2 salam kenal adik-adik,saya dan kakak yang di sebelah saya ini adalah kakak pendamping kalian selama MPLS berlangsung"kata kakak yang bernama endrik tersebut.

"sekarang perkenal kan nama kakak Rizal Endrew,kakak kelas XI IPA 5 salam kenal kalian"katanya lagi.

"ok sekarang kalian perkenal kan nama kalian satu persatu"ucap Endrik

Mereka pun maju satu persatu,dan sakarang giliran Rizdial.

"hai semua,nama saya Rizdial Jonathan sekian"katanya sangat singkat padat dan dengan muka datar tak ada ekspresi sedikit pun.Yaiyalh udah di bilang juga Rizdial itu muka tembok mknya ngomong juga singkat dan irit.

Tanpa sengaja Amila memperhatikan cowok yang bernama Rizdial itu.

"cowok ini lumayan juga ya,hmm"batin Amila

"ya Tuhan apakah ini yang sering di bilang orang dengan pandangan pertama?"batin nya lagi

Dia pun terus memandang ciptaan tuhan itu Rizdial Ronathan.

Tanpa sadar sekarang adalah giliran nya memperkenal kan diri.

"woi Mil,woi Mila goblok sadar woi!!"nada bicara nya agak keras yang sadar jika Amila senang melamun di samping ya itu dan sambil menyenggol,memukul lengan Amila,agar Dia tersadar.

"eh iya ada apa Man"dia pun sadar sekarang

"lo tuh ya!dah giliran lo perkenalan diri njir malah ngelamun"kesel Manda

"owh ok maaf semua,maaf kak"ucap Amila sambil tersenyum dan mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru kelas karena merasa bersalah.

Dia pun berdiri dari kursi nya dan berjalan ke depan kelas untuk memperkenal kan diri.

"Hai semuaa,perkenal kan nama saya Amila Resyilaputri sekian dan terima kasih semua nya salam kenal semua nya"Amila berkata sambil tersenyum.

Dan Ia kembali ke tempat duduk nya,mata nya tidak berhenti melihat Rizdial yang sedang berbincang kecil dengan teman nya yang bernama Dicky.

"eh Mil lo kenapa sih tadi ngelamun njir,kesambet lo ya?"tanya Manda setelah Amila duduk.

"nanti deh gue ceritain"kata Amila.

Dan lepas dari perbincangan Amila dan manda,Amila tidak sadar kalau kakak pendampingnya yang bernama Endrik dari memperhatikan nya,bahkan saat Amila ngelamun tadi.

"cewek ini manis banget ya tuhan"batin Endrik

================================
Wayoo kak Endrik kenapa tuh hahah:v

KALAU MASIH ADA TYPO ATAU KESALAHAN KATA/KALIMAT WALAU UDAH DI REVISI SILAHKAN KOMEN YAA READERS TERSAYANG💙💙.

Btw,untuk yang baru baca.Ada ga di antara kalian yang penasaran sama cast RIZLA??

Kalau ada yang penasaran komen yaa

Next nih ya

Jangan lupa vote and coment guys❤.

RIZLA [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang