Pada malam itu Amila sangat gelisah,apakah ia akan sekelas dengan Rizdial atau tidak.Walaupun sudah bisa di katakan larut malam ia tidak bisa tidur.
Akhirnya ia pun membuka aplikasi instagram nya,dan sekalian ia ingin menstalk akun instagram nya Rizdial.Dan ia pun ngefollow cwok itu.Dan dia berani mengirim pesan pada cowok itu melalui akun instagram nya.Amila.reysilaputri07
Folback yah riz heheDibaca
Lihat lah sekarang Amila bagaikan kesetanan karena pesan nya di baca oleh Rizdial.Dan 5 menit tidak ada balasan dari Rizdial dia pun sedih kembali.Tetapi saat kemudian ada notif dari instagram nya.
Rizdial_jonathan mulai mengikuti anda.
Tebak gimna perasaan Amila sekarang.Ia bahkan hampir teriak dan membangun kan orang yg sudah tidur di rumah nya.ASTAGA AMILA.
"Rizdial folback gue?!? ASTAGA GUE SENANG BANGETT!!!"Amila berkata sangat antusias sekali.Akhirnya pun ia terlupakan oleh masalah yg membuat nya dilema sejak tadi siang,ia tanpa sadar akhirnya tertidur.
====
Pagi hari nya Amila sedang bersiap siap dan sembari kembali dengan dilema,ia takut kalau nanti ia tidak sekelas dengan Rizdial.Ia hanya tidak puas hanya satu sekolah,ia sangat ingin satu kelas juga.
Dan sampai lah ia di gerbang sekolah ini,tanpa banyak mengulur waktu ia pun langsung memasuki sekolah tersebut.
Dan akhir nya,setelah lama mencari keberadaan kelas nya.Ia ternyata masuk kelas X IPS 3.Setelah itu ia membaca semua siswa yang di kelas itu dan ia juga sekelas dengan Manda.
Ngomong ngomong tentang Manda,Manda sedang pergi ke luar kota untuk menemani mamanya katanya,maka dari itu Amila tidak bertemu dengan nya.
Dan sekrang lihat yang lebih bikin Amila senang yakni DIA SEKELAS DENGAN RIZDIAL.Dan akhirnya pun ia lega karena sekelas dengan cowo itu.
Dengan langkah ringan pun ia melangkah maju untuk memasuki kelas tersebut.
====
Hari pertama setelah MPLS tidak langsung diadakan belajar mengajar,yakni sekarang setiap kelas di masukin satu persatu oleh anggota ekstrakurikuler,dan ingin merekrut anggota baru untuk bergabung dengan eskul tersebut.
Dan Amila mengambil eskul PRAMUKA,sejak SMP ia sangat ingin ikut eskul itu dan sekarang Amila memberanikan diri untuk ikut eskul itu.
Tanpa amila tau ternyata Rizdial juga masuk dalam eskul PRAMUKA tersebut.Alasan ia tidak mengetahui itu,karena Rizdial sudah terlebih dahulu mendaftar kepada ketua eskul PRAMUKA tersebut,yang notabet nya adalah tetangga nya sendiri.Ia tidak ingin repot harus tergesa gesa menulis nama nya di buku pendaftaran anggota tersebut.RIBET KATANYA.oke kita lihat nanti gimna reaksi amila jika dia tau ini haha.
====
Seiring berjalan waktu tidak terasa sudah 1 minggu ia menjadi siswa di SMA LINTERA tersebut.Amila memang tidak bisa mengontrol dirinya untuk dekat dengan Rizdial karena Amila suka dengan cowok itu.
Dan sekarang bahkan Rizdial sudah tau kalau Amila suka dengan nya,karena sering sekali ia mengatakan perasaan nya dengan siswa yang ada di kelas nya.Alhasil mereka di comblangin oleh siswa kelas X IPS 3 tersebut.
Dan hari ini adalah hari senin dimana belajar mengajar sudah di mulai kembali.Wali kelas X IPS 3 itu masuk ke kelas tersebut,guru itu bernama Ibu Melani.
"selamat pagi anak anak Ibu semua"sapa guru tersebut.
"selamat pagi Bu"jwab semua siswa dengan serentak.
"oke saya adalah wali kelas kalian saya akan memberi peraturan di kelas ini dan tidak ada yang boleh melanggar"ucap bu melani
"baik bu"jawab semua siswa.
"pertama tama saya akan memilih ketua,wakil ketua,sekretaris dan bendahara"kata nya lagi.
Setelah baradu argumen maka jadi lah susunan kelas tersebut.
Ketua kelas:Rizdial
Wakil ketua:Dimas
Sekretaris:Putri
Bendahara:Amila."eh Mil lo yakin bakal mau jadi bendahara?"tanya Manda
"iya.supaya bisa deket terus sama Rizdial hehe"kata Amila.
"memang lo sudah terlampau mulai GILA!"
"DIEM!"
Mereka berdua sebangku sekarang dan dalam hitungan menit sang wali kelas ibu melani mengatur ulang duduk siswa nya.Ya sekarang Amila sebangku dengan Elena.Masih ingat Elena kan itu loh pacar nya si Rizdial hehe.oke sekarang ingat semua.
Dan itu la akhirnya orang yg suka Rizdial dan pacar nya Rizdial menjadi sebangku.WOW.Oh iya tapi eh tapi Amila itu enggak tau tuh kalau Rizdial itu udah punya pacar yakni Elena.
====
Saat istirahat seperti biasa mereka berdua yakni Manda dan Amila berjalan untuk pergi ke kantin.Mereka baru saja melewat kan 3 jam pelajaran matematika yang menguras energi.
"is Man,padahal kan gue pengen banget sebangku bareng loh is,males banget sama si Elena itu kecentilan banget sama si Rizdial"kata Amila.
"ya mau gimna lagi Mil,namanya udah di atur sama wali kelas hm"kata Manda.
"tapi tenang aja lo,lo lupa ya yang punya sekolahan siapa?BOKAP GUE!!jadi tenang ntar gue bilangin nyokap gue tuh wali kelas kita.Enak aja mau pisahin gue dari Sahabat gila gue ini"kata Manda lagi sambil merangkul tubuh Amila akrab.
"dih lo yang gila!"kata Amila sambil menatap Manda jijik.
"serah,males gue debat.Entar gue yang mati!"
Kemudian mereka pun sampai di kantin tersebut,lalu memesan makanan.Setelah pesanan mereka datang mereka pun makan dengan hening tanpa ada pembicaraan,mereka bermain dalam pikiran mereka masing masing.
================================
Ok maaf kalau banyak typo hehe.Btw masih pendek kek nya part nya sorry hehe.
KALAU MASIH ADA TYPO ATAU KESALAHAN KATA/KALIMAT WALAU UDAH DI REVISI SILAHKAN KOMEN YAA READERS TERSAYANG💙💙.
Btw,untuk yang baru baca.Ada ga di antara kalian yang penasaran sama cast RIZLA??
Kalau ada yang penasaran komen yaa!
Jangan lupa coment and vote❤
Karena kedua hal itu gratis tis tis hehe💯💯#13 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
RIZLA [PROSES REVISI]
Romantik[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA.] Ini memang bukan sebuah kisah tentang geng permotoran atau sebagainya,namun aku sebagai author hanya ingin membuat karya di luar geng permotoran supaya beda ajaa dari yang lain:) Amila seorang cewek yang sebenar n...