CHAPTER 4

71 10 11
                                    

Jangan lupa untuk vote dan commentnya ya kalau tertarik.

Happy Reading

"Kapan gue bakal ketemu lo lagi? Kapan?" lirih Anna dan memeluk fotonya hingga tertidur.

-~-

David melangkahkan kakinya memasuki apartemennya. Semenjak masuk SMA, David memutuskan untuk tinggal sendiri sehingga dia meminta pada papanya untuk membelikan apartemen untuknya.

David memasuki kamarnya dan langsung membaringkan tubuhnya ke atas kasur. Dia mengambil handphonenya dan menyambungkannya ke speaker bluetooth. Dia mulai menyetel lagu Never not—Lauv.  David berjalan menuju balkonnya sambil menatap langit malam.

"Malam ini langitnya juga penuh bintang." ucap David tersenyum tipis.

There’s a room
In my heart with the memories we made
Took ’em down but they’re still in their frames
There’s no way I could ever forget, mmm

For as long as I live and as long as I love
I will never not think about you
You, mmm
I will never not think about you
From the moment I loved, I knew you were the one
And no matter what I-I do, ooh, mmm
I will never not think about you

"Ini lagu kesukaan aku loh," ucapnya tersenyum manis sambil menatap langit malam.

"Lagunya enak sih," balasnya melingkarkan tangannya pada pinggang gadis itu dari belakang.

"Bukan karna itu. Tapi arti lagunya."

"Emang apa artinya?"

"Aku takkan pernah tak memikirkanmu." Tersenyum manis ke arah David. "Romantiskan?"

"Biasa aja sih. Tapi itu yang selalu aku lakuin kalau kamu nggak ada disamping aku."

Gadis itu terkekeh. "Gombal mulu deh."

"Beneran kok. Makanya janji jangan pernah ninggalin aku."

"Aku gak bakal janji." ucapnya menatap langit yang dipenuhi bintang.

Pelukan itu terlepas. "Kenapa? Emangnya kamu mau kemana?"

Gadis itu tersenyum dan menatap David. "Karna kita gak akan tau apa yang bakal terjadi dimasa depan nanti. Misalnya nanti aku yang ninggalin kamu, aku harap kamu tetep ingat sama aku sambil dengerin lagu ini."

"Gak usah ngomong yang aneh-aneh deh. Buat mood aku jadi jelek aja."

Gadis itu terkekeh dan memeluk erat pacarnya. "Tapi janji ya jangan lupain aku kalau hal itu terjadi. Kalau sampe lupa aku bakal marah sama kamu."

"Hal itu nggak bakal terjadi. Kalaupun terjadi aku nggak bakal lupain kamu." Membalas pelukannya.

David tersenyum pahit. "Nyatanya hal itu terjadi. Lo ninggalin gue."

-~-

"Non, bangun non. Udah siang."

Anna menarik selimut menutupi wajahnya. "Hari ini sabtu Bi jadi libur."

"Tapi non, den Alvin udah tungguin dibawah."

Anna langsung melebarkan matanya dan bangun dari tidurnya. "Alvin?"

Don't Leave Me [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang