CHAPTER 5

43 5 0
                                    

Jangan lupa untuk vote dan commentnya ya kalau tertarik.

Happy Reading

Makan malamnya dipenuhi dengan lelucon-lelucon dari Gavin dan Anna. Sedangkan Audrea hanya tersenyum melihat kelakuan suami dan anaknya itu.

-~-

Minggu ini Anna berniat untuk tidur seharian karena badannya sudah kelelahan saat mendekor lapangan sekaligus kencannya dengan Alvin kemarin.

Tiba-tiba handphonenya berdering. Anna dengan malas meraba-raba ponselnya yang berada disampingnya.

"Halo," ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Lo baru bangun?! Astaga Na. Cepet mandi sekarang. Kita bakal camping ke villa kakek gue." Ternyata yang meneleponnya pagi-pagi begini adalah Keisa.

"Gue gak ikut. Bye," ucapnya ingin mematikan sambungannya.

"EH EH EH.  Jangan dimatiin dulu, bego! Gue belum selesai ngomong."

"Apaan?"

"Alvin bakal ikut juga."

"Terus?"

Keisa menghelas nafasnya. "Lo sebagai pacarnya juga harus ikut dong. Cepet deh, emangnya lo mau ntar Alvin digoda cewek-cewek disana."

"Tapi besok sekolah loh."

"Bagi yang bantu dekor kemarin diliburin sehari kok. Ketosnya juga udah izinin."

"Lo kan gak bantuin. Kenapa lo juga libur?"

"Hehehe, gue buat alesan sakit. Udahlah jangan bahas itu. Cepetan lo mandi. Ntar gue jemput."

"Nyusahin. Ok."

Anna mematikan sambungannya dan perlahan-lahan bangun dari tidurnya. Dia merasa sangat mengantuk saat ini. Namun mau bagaimana lagi. Paksaan Keisa tidak pernah bisa dibantah.

Dia mengambil handuk dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. 20 menit berlalu, akhirnya dia selesai mandi.

Keisa yang baru saja sampai langsung masuk ke kamar Anna dengan tampang kesal. "Na... sumpah Na. Lo mandi lama banget. Gue otw ke sini lo baru selesai mandi."

"Yaelah biasa aja kali. Ini masih terhitung cepat tau. Biasanya gue sejaman di kamar mandi."

Keisa melongo mendengar jawaban Anna. "Na, lo didalam mandi atau nonton drakor, huh?! Gila Na. Lo udah ngalahin lamanya bapak gue berak di kamar mandi."

"Emangnya lo ngitung berapa lama bapak lo berak di kamar mandi?"

"Gue hitung pake stopwatch. Ternyata dia berak 50 menitan. Karna gue bangga dengan rekor bapak gue, jadi gue sebar disosmed."

"Gue berasa bodoh nanya lo tadi."

"Emang bodoh. Yaudah gue tunggu di mobil."

Keisa pun keluar dari kamar Anna dan berjalan menuju mobilnya yang ia parkirkan di depan rumah Anna.

Tidak lama kemudian Anna masuk ke dalam mobil Keisa dengan menggunakan pakaian t-shirt putih polos dengan jaket denim dan juga celana hitam panjangnya.

"Ngomong-ngomong Kei, siapa aja yang ikut?" tanya Anna setelah Kei melajukan mobilnya.

"Gue, lo, Alvin, Lis, dan David."

Anna langsung menoleh ke arah Keisa. "Ngapain lo ngajak si kodok?! Astaga Kei. Liburan gue bisa hancur."

"Gue juga sebenarnya gak ngajak dia, gue cuma ngundang Lis. Eh taunya Lis malah ngajak David."

Don't Leave Me [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang