Chapter 11

223 24 5
                                    

Happy reading ❤

Saat di dapur gomi meminum segelas air lalu mengambil botol jus jeruk untuk diberikan pada taehyung , tapi gomi terhenti saat ia melihat popcorn mentah yang ada dikulkas dan berinisiatif untuk memasaknya .

"Sebaiknya aku buat Caramel popcorn dulu,taehyung pasti suka sambil ia menungguku paking mengecek kembali takutnya ada yang lupa".

Setelah selesai memasak ,Gomi memasukan caramel popcorn nya kedalam toples dan membawanya menuju kamar beserta jus jeruk pesanan taehyung .

"Tae aku buatkan Caram...." ucapan gomi terhenti saat melihat taehyung malah tertidur pulas diatas ranjangnya .

"Ya ampun kau tertidur , pasti kau terlalu lama menungguku " kekeh gomi disana.

"Tunggu ini jam berapa?" gomi langsung melihat jam yang ada di dinding kamarnya dan menunjukan pukul lima sore .

"Dia tidur jam segini , dan itu tidak baik untuk kesehatannya , dia pun belum mandi " .

"Ohh ya tuhaann , haruskah aku membangunkannya , tapi dia terlihat sangat kelelahan".

Akhirnya gomi pun memutuskan untuk tidak membangunkan taehyung karena merasa kasihan padanya dan gomi pun memilih untuk mandi saja membersihkan dirinya .

Setelah gomi selesai mandi ia masih melihat taehyung tertidur , dia sungguh terlihat nyenyak sekali .

"Kau terlihat sangat nyenyak tae , aku iri" ucap gomi sambil memandang taehyung dari depan pintu kamar mandi nya .

Taehyung sungguh nyenyak hingga ia melewatkan jam makan malamnya , dan gomi tidak berani membangunkannya .

"Huaa nyaman sekali sofa ini" gomi meluruskan kaki jenjangnya diatas sofa dan menyenderkan badannya sambil menggenggam setoples popcorn buatannya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Huaa nyaman sekali sofa ini" gomi meluruskan kaki jenjangnya diatas sofa dan menyenderkan badannya sambil menggenggam setoples popcorn buatannya tadi . 

Sebenarnya gomi juga melewatkan makan malamnya , ia lebih memilih menonton film sambil nyemil popcorn buatannya tadi .

"Film apa yah yang seru ?" tanya gomi pada dirinya sendiri sambil menekan-nekan remotnya .

Akhirnya gomi memutuskan untuk menonton film documenter 1917 , mungkin itu terdengar kuno tapi apa boleh buat ia memilih nya secara asal .

"Iyyuuhhh" raut muka gomi berubah menjadi merinyit ketika melihat adegan di film nya saat tentara itu tak sengaja memasukan tangan nya kedalam rongga dada seorang mayat yang sudah berlubang dan mati karena perang .

"Wahh film nya lumayan seru juga" ucap gomi lagi sambil memasukan popcorn kedalam mulutnya . Mungkin ini terlihat aneh saat gomi melihat adegan seperti itu tapi dia malah melanjutkan memakan popcorn nya. Tapi seperti itulah gomi .

Hingga disaat adegan dimana sang tentara dikejar oleh musuhnya yang terus meluncurkan tembakannya , sang tentara pun masuk kedalam sebuah rumah.  Lalu tentara itu menuju lantai atas karena mendengar suara disana. setibanya di atas , sang tentara membuka salah satu pintu kamar dan mendorongnya dengan ujung sepatunya sedangkan tangannya sudah siap dengan senapan yang siap ditembakan jika ada seseorang didalam .

Special Selfishness II Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang