Chapter 12

233 23 8
                                    

Aku saranin sambil dengerin lagu ini bacanya , uwuuu 🙃

Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa ? Dia sudah menikah ?" gomi menutup mulut nya sangat terkejut dengan apa yang ia lihat .

Ternyata itu adalah sebuah foto pernikahan taehyung dan istrinya . Dan dibalik foto itu juga terdapat tulisan .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


10 Desember 2017

Thank you for being my wife

Thank you because you want to accept me

Aku sangat besyukur dan senang karena penantianku tidak sia-sia

Ayo hidup bahagia bersama dan miliki banyak anak

Aku menyayangi mu Moon ji kyu

You're my best part ...

Lee taehyung

Entah mengapa setetes air mata mengalir dipipi cubby gomi , perasaannya terasa ada yang menusuk dan tangannya jadi sangat dingin dan gemetar hebat .

"Kau sedang apa ?" tiba-tiba taehyung ada disini . Sejak kapan taehyung disini ?.

"Aku tidak sengaja melihat album foto mu" gomi segera menghapus air matanya dan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa padanya .

"Kau menangis ?" tanya taehyung yang langsung duduk disamping gomi sambil menatapnya dari jarak yang bisa dibilang sangat dekat .

"Aahh , aku hanya terharu melihat pertumbuhan mu dulu hingga saat ini" jawab gomi beralasan.

"Ya , aku memang menggemaskan sejak dulu kan ?". Ucap taehyung sambil tersenyum dan mengambil album fotonya dari gomi , ia juga ingin melihat-lihat nya lagi .

"Hehe iya". Jawab gomi dengan senyumannya yang terlihat dipaksakan.

Saat melihat-lihat foto masa kecilnya taehyung ikut kaget saat mebuka lembar terakhir . Karena disana ada foto pernikahannya.

"Eh foto apa ini ? Sepertinya foto pernikahan" ucap gomi pura-pura tidak tahu dan mengambil fotonya , tapi tiba-tiba .

"Berikan padaku" pinta taehyung terlihat memaksa .

"Tidak mau" jawab gomi dan mengayun-ayun kan foto nya dihadapan taehyung sambil terkekeh.

Sreettttt....

Special Selfishness II Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang