Ya allah ganteng banget ini manusia :(
.
.
.
TMI , sebenernya aku tuh lagi pusing banget sama kuliah online , tugasnya banyak banget 😭 pusing 😭
Tapi aku nyempetin buat nulis karena ini healing tersendiri buat aku :')
.
.
Karna kasus covid19/corona lagi hype banget di seluruh dunia aku selalu berdoa semoga kita semua selalu sehat dan dijauihin dari segala penyakit , aamiin 🙏
Yaudah deh ....
.
.Happy reading sayang-sayang ku💜
.
.Taehyung berjalan menuju ruangan wanita itu, dia membawa satu buah wadah berisi air hangat dan lap tangan, Taehyung datang lagi untuk membersihkan wanita itu. Tae meraih lap itu memerasnya dan membasuh wajahnya, tiba-tiba muncul dalam benaknya.
"Aku harus memanggil mu apa ya?.” Tanya Taehyung dengan tangannya yang masih membersihkan wajah wanita itu.
"Emm bagaimana kalau Gomi?” Taehyung terkekeh dengan pernyataannya.
("Gom” dalam bahasa korea artinya beruang dan penambahan huruf” i” menjadi” Gomi” agar terdengar lebih akrab).
"Soalnya kau tidur lama sekali seperti beruang yang sedang berhibernasi.” Lanjut Taehyung yang asik bicara pada wanita tidur itu.
"Emmm tapi rasanya kau tidak suka ya? Soalnya setahuku wanita tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan hal-hal yang besar, kenapa wanita sesensitif itu sih Gom? Padahal kan jika dia dibandingkan dengan hal-hal yang besar itu bukan berarti bahwa dia besar juga atau gemuk. Contohnya seperti beruang, beruang kan lucu walaupun besar, coba bayangkan jika semua beruang tubuhnya kurus, pasti sangat jelek dan tidak lucu lagi dan mungkin namanya juga berubah bukan beruang lagi tapi jadi bermiskin.”
Entahlah mungkin itu jokes yang sedikit menyebalkan didengar dan hanya Taehyung yang mengerti dimana yang gemuk biasanya ditandai punya banyak uang karena bisa membeli banyak makanan jadi disebut 'ber-uang' dan yang tidak mampu membeli banyak makanan di sebut 'ber-miskin' jadi berbadan kurus. Apakah itu asal-usul penamaan pada hewan bernama beruang itu?.
Taehyung tertawa memperlihatkan Box smile nya menanggapi ucapannya sendiri diruangan yang hanya terisi suara detik monitor jantung dan tawanya saja. Menyedihkan memang.
"Ahh! Jika kau tidak suka dan ingin mengganti nama panggilan mu maka cepatlah bangun, aku akan terus memanggil mu Gomi jika kau tidak sadar sadar juga.”
Beberapa bermenit berlalu dan Taehyung selesai membuat Gomi menjadi lebih segar."Nah sudah selesai! kau terlihat lebih segar sekarang Gom.” Senyum Taehyung terpancar disana merasa bangga pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Selfishness II Taehyung [END]
FanficAku jatuh cinta dengan Taehyung ? Tentu saja! Tidak salah lagi. Dia pria mapan, tampan, baik, dan tulus menolong ku. Bagaimana aku tidak jatuh hati ???. Tapi bisa kah kita bersama dengan latar belakang ku yang seperti ini dan latar belakang mu yang...