GHSI :》 Bagian 16

188 11 0
                                    

Happy Readings guys👌
-
-
-

Pagi ini Mama Ali akan berkunjung mendatangi Rumah anak dan menantunya. Saat membuka pintu, dirinya kaget melihat Rumah anaknya amat sangat berantakan, tidak seperti biasanya yang selalu Bersih nan Rapi.

" Assalamualaikum... Nafisahhh.. Nafisahhhh kamu di mana Nakk !! " Teriak nya

" Kok sepi banget sih ? " Gumamnya. Wanita itu mencari Nafisah kesetiap sudut ruangan tapi hasil nya nihil Rumah ini benar benar kosong.

Ia pun masuk kedalam kamar yang belum ia masuki, dimana kamar itu adalah kamar Nafisah.

Saat Mama Ali akan berjalan menuju kamar mandi, ia melihat sebuah amplop putih ada diatas ranjang. Karena penasaran, ia  mengambil dan membuka Amplop itu.

" Allhamdulilah ya allah aku akan punya cucu " Ujar Mama Ali Bahagia, karena dirinya sudah menjadi nenek.

" Tapi kok Nafisah nya gak ada ? " gumamnya bingung sembari mengedarkan pandangannya

" -- Yasudah, aku ke kantor nya Ali saja. Bisa jadi Nafisah juga ada disana " Wanita itu memutuskan datang ke kantor anaknya, dan berharap Nafisah ada disana.

Wanita paruh baya itu tak butuh waktu lama untuk sampai dikantor anaknya. Banyak para pegawai tersenyum dan sesekali menyapa dirinya, karena apa? mereka semua tahu jika beliau adalah Mama dari Bos nya.

" Ali nya ada Mbak ? " tanya Mama Ali pada Mega sekretaris Ali, yang duduk dibangku khusus depan Ruangan anaknya.

" Bapak Ali sedang ada di Ruangan nya Bu " Jawabnya dengan Sopan

" Baiklah, terimakasih "
Mama Ali langsung masuk kedalam tanpa mengetuk pintu terlebih dulu.

" Ali " Sapanya menganggetkan anak itu

Ali yang sibuk dengan file dan laptop didepan itu terkesiap karena ada sang Mama didalam Ruangannya.

" Mama ?.. Mama ngapain ada disini ? " Tanya Ali dengan raut wajah menegang

" Memang Mama gak boleh ngunjungin kamu ? " jawabnya santai. Lalu menarik kursi untuk duduk didepan Ali

" - - Ohiya tadi Mama ke rumah kamu, Tapi kok rumah kamu sepi. Kemana Nafisah menantu Mama ? " Pertanyaan Mama membuat Ali mematung tak berkutik.

" Kok kamu diam saja sih Li ?  Dan ya, tadi juga Mama menemukan ini dikamar Bawah " Ucap nya menyerahkan Amplop yang berisi surat pemeriksaan kandungan milik Nafisah yang sengaja ia bawa kepada Ali.

Ali hanya diam dan menatap Amplop itu. Hal itu, membuat Mama Ali curiga dengan sikap anaknya tidak beres itu, seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

" Kemana menantu Mama Ali ? Setau mama Nafisah itu, bukan type wanita yang suka keluyuran " oceh Mama nya

Ali mengusap wajah nya gusar. " Nafisah pergi Ma  " jawabnya Datar, membuat Mamanya kaget.

" Pergi kemana ? " tanya Mama Ali

" Ali enggak tahu " Jawabnya Acuh.

" Kamu keterlaluan ! Bagaimana mungkin kamu tidak tahu Nafisah pergi kemana ? Dia itu sedang Hamil Ali ! " Bentak Mama Ali pada Anaknya

" Mama gak tau, kalo anak yang dikandung Nafisah itu bukan anak Ali. Itu anak dari selingkuhan nya Ma " Ujar Ali memberi penjelasan menuduh

Mama berdiri dari duduk nya" Mama gak percaya ! pokoknya kamu harus temukan menantu Mama sampai ketemu, Kalau kamu gak bisa nemuin Nafisah ? Kamu gak usah nganggap Mama sebagai mama kamu ! " Bentak nya sembari menunjuk kearah wajah Ali dan setelah itu pergi meninggalkan nya.

Goresan Hati Seorang Istri (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang