4. KANTIN

667 29 26
                                    

⚠️• Kalo ada typo bilang ya •⚠️

SELAMAT MEMBACA!!!📚📖

Setelah keluar dari kelas Nasya dkk menuju ke kantin untung mengisi perutnya yang sudah lapar daritadi. Saat di perjalanan menuju kantin mereka menjadi pusat perhatian. Siapa yang tidak tahu mereka? Kurasa semua tahu siap Nasya dkk. Banyak juga yang memekik karena kecantikan mereka.

'Gilaa Nasya makin hari makin cantik aja bro'

'Gila si Agatha imut banget'

'Wahh ada bidadari lewat'

'Bella jangan datar mulu dong nanti cantiknya hilang'

'Chelsea cantik banget'

'Valerie minta nomor telponnya dong'

'Mana ada mereka cantik yang ada cantikan gue'

'Iya tuh bener cabe kayak gitu di bilang cantik'

Dan masih banyak lagi. Namun mereka yang sedari tadi di teriaki hanya diam saja dan melanjutkan jalan. Karena menurut mereka sudah biasa mereka di teriaki seperti itu.

•🧚‍♀️🧚‍♂️•

Sesampainya di kantin Nasya dkk langsung menuju tempat duduk mereka yang biasa mereka tempati jika di kantin. Sebenarnya ini adalah moment langka karena tidak biasanya Nasya ingin makan di kantin. Karena biasanya ia lebih suka menyendiri karena ia sangat risih dengan keramaian.

*itu foto kantin sekolah mereka ya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*itu foto kantin sekolah mereka ya guys

"Eh siapa yang mau pesenin makanan? Lo aja deh Val" ucap Agatha

"Lah kok gue sih? Bella aja deh"

"Lama lo tinggal persen juga" balas Bella

"Ck yauda deh kalian mau mesen apaan?" Tanya Valerie

"Gue siomay aja sama es jeruk" ucap Nasya

"Samain deh tapi minumnya jus alpukat" timpal Agatha

"Samain Agatha deh gue" ucap Chelsea

"Gue samain sama Agatha dong" ucap Alyssa

"Samain Nasya" timpal Bella

"Yaudah ok tunggu bentaran" balas Valerie

Lima menit kemudian makanan mereka datang. Mereka makan dengan keadaan yang tenang dan damai. Namun tiba tiba kantin mendadak menjadi rusuh.

ALDRIANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang