2. GRAVILA ALDRICH FERNANDEZ

814 37 11
                                    

⚠️• Kalo ada typo bilang ya •⚠️

SELAMAT MEMBACA!!!📚📖

"Brani ya lo bentak gue?? Gue Gravila Aldrich Fernandez anak pemilik sekolah ini" balas Aldrich dengan senyum smirknya

Kini mereka menjadi tontonan para siswa siswi yang ada di koridor tersebut. Ada yang asik menonton ada juga yang bahkan mengambil video untuk mereka upload di snapgram mereka. Katanya sih biar jadi hot topik. Karena baru pertama kali dalam sejarah ada yang berani membentak seorang Aldrich most wanted sekolah sekaligus pria yang di takuti karena auranya yang sangat menusuk. Dan siapa sangka yang melawannya adalah Nasya perempuan yang di kenal ramah pada semua orang dengan sekejap dapat berubah menjadi menyeramkan.

Gravila Aldrich Fernandez atau yang biasa di panggil Aldrich adalah seorang anak pemilik sekolah SMA Ravensboure. Memiliki wajah yang sangat sempurna. Hidung yang mancung, alis tebal, bola mata berwarna hijau, dan jangan lupakan mata elangnya yang tajam dan sangat menusuk. Sang most wanted and badboy di sekolah ini dan jangan lupakan kalau dia adalah kapten basket. Ia juga seorang ketua geng 'CHARAKAS' yang di kenal di seluruh Indonesia dan juga di takuti. Sang penguasa jalanan yang memiliki banyak musuh dimana mana. Julukan yang ia biasa pakai saat sedang melawan musuh atau sedang di jalan adalah 'Raja Jalanan'. Aldrich adalah pria yang sangat kejam jika kebahagiaannya atau orang yang di sayang di ganggu oleh musuhnya. Ia tidak akan mengampuni orang yang sudah membuat orang yang di sayanginya terluka sedikitpun. Saat seperti itu ia hanya memberi 2 pilihan 'rumah sakit atau mati?' Sangat biasa bukan? Namun ia tidak pernah main main dengan ucapannya. Ucapan yang ia keluarkan bukan ancaman namun perintah dan peringatan yang harus di lakukan.

Selain itu ia memiliki sifat yang sangat cuek, dingin dan datar kek baju habis di setrika membuat para kaum hawa makin menyukainya dan menantang diri mereka untuk dapat menaklukan hatinya. Selain itu Aldrich juga bisa berubah menjadi hangat jika sedang berada bersama keluarganya dan sahabat sahabatnya walaupun kadang sama aja cuek kayak bebek. Aldrich hanyalah laki laki yang menghabiskan 17 tahunnya tanpa memiliki pengalaman cinta sama sekali. Motonya adalah 'be loyal to yourself first' karena cinta harus dapat mengorbankan kesetiaan yang kita punya. Jika kita tidak pernah setia terhadap diri sendiri apakah bisa kita setia terhadap orang lain? Aldrich memiliki 5 sahabat yang juga most wanted dan anggota inti geng 'CHARAKAS' yaitu :

1. Daniel Phoibo Miller
Pria yang biasanya di panggil Daniel ini adalah wakil ketua geng 'CHARAKAS'. Ia juga merupakan anak terkaya ke 5 di dunia. Sifatnya sangat berbanding balik dengan Aldrich. Ia sangat ramah kepada semua orang, baik, murah senyum, dan suka membantu. Ia memiliki wajah tertampan ketiga setelah Aldrich dan Arkan.

2. Adrian Raymond
Pria ini biasa di panggil Adrian.  Ia adalah anak terkaya ke 4 di dunia. Sifatnya bisa di bilang 11/12 seperti Aldrich cuek, dingin, dan datar. Namun ia bisa berubah jika sudah bersama keluarga dan sahabat sahabatnya ia adalah yang paling dewasa dari semua temannya. Ia memiliki wajah tertampan ke 4.

3. Arkan Brigit William
Pria ini biasa di panggil Arkan. Ia adalah anak terkaya kedua di dunia sekaligus kakak dari Nasya. Ia memiliki wajah yang tampan kedua setelah Aldrich. Mata yang berwarna hijau ke abu abuan, mata elang, hidung yang mancung, serta senyum yang manis. Sifatnya sangatlah periang ia adalah orang yang dapat mencairkan suasanya bersama kedua sahabatnya Hugo dan Farhan.

4. Hugo Caesar Brown
Ia di sering kali di panggil Hugo. Ia adalah anak terkaya ke7 di dunia. Ia adalah yang tertampan ke5 di antara sahabat sahabatnya. Di sekolah ia memiliki julukan 'playboy cap badak' karena ia sering menggoda para siswi siswi di SMA Ravensbourne ini. Dan ia juga memiliki mantan yang sangat banyak.

5. Farhan Devian Barclay
Farhan atau yang biasa di panggil oleh temannya tarzan adalah anak terkaya ke 8 di dunia. Ia juga di nobatkan sebagai 'playboy cap kuda' karena kelakuannya 11/12 dengan Hugo. Ia adalah tertampan ke 6 diantara para sahabatnya. Sikapnya yang bobrok membuat semua orang tertawa di buatnya. Walaupun playboy ia juga setia jika sudah memiliki status dengan gebetannya.

"Kenapa gue harus takut buat bentak lo? Lo salah dan lo harus minta maaf" ucap Nasya dengan nada ketusnya

"I don't care and really don't care" balas Aldrich dengan aura yang sangat dingin dan langsung meninggalkan Nasya. Auranya yang sangat dingin dapat membuat lawan bicaranya merinding ketakutan. Tapi tidak dengan Nasya.

"HEH ENAK AJA LO MAIN PERGI!!! URUSAN KITA BELOM SLESAII" balas Nasya dengan berteriak tapi dihiraukan oleh Aldric

Setelah berteriak Nasya melanjutkan jalannya menuju ke kelas dengan perasaan yang sangat kesal.

•🧚‍♀️🧚‍♂️•

Aldrich POV

Setelah mendengar gadis cerewet itu berteriak Aldrich melanjutkan jalannya menuju rooftop sekolah. Rooftop adalah tempat paling pw jika ia dan sahabatnya ingin membolos.

"Wehh si pak bos lama banget lo kesini ngapain ae lo??" ucap Hugo bertanya

"Berak dulu kali di jalan makannya lama" balas Farhan asal yang membuat mereka tertawa. Namun beda dengan Aldrich yang malah memberi tatapan tajam kepada Farhan.

"Mampus lo.. makannya gausa bacot lo tarjan" ucap Arkan

"Bacot lo kunyuk tarzan tarzan lo gatau apa gue paling ganteng di antara kalian di katain tarzan yang bener aja?" balas Farhan dengan pd nya

"Heh muka lo kek pantat babi aja sombong yang ada ono noh manusia es yang paling cakep di banding elo" balas Hugo

"Bacot lo pada kalo gabisa diem loncat sana ke pager" ucap Aldrich dengan nada dinginnya yang membuat para sahabatnya diam.

Setelah percakapan mereka tadi, Aldrich masih sibuk bergelut dengan pikirannya sendiri. Siapakah gadis cerewet itu? Kenapa auranya sangat berbeda dengan gadis lainnya. Tak lama kemudian ia langsung mengalihkan pikirannya. Untuk apa pula ia memikirkan gadis tadi.

Aldrich POV END

Sekarang mereka semua sedang sibuk dengan dunianya masing masing. Arkan, Hugo, dan Farhan saling membuat lelucon, Daniel sibuk dengan gamenya begitupun Adrian. Sedangkan Aldrich yang merasa capai sekarang ia sudah berada di alam bawah sadarnya.

•🧚‍♀️🧚‍♂️•

Part ini diketik dengan 1000 words🙌

Hayoo ada yang penasaran ga??

Jangan lupa Vote and Comment guys ramein ya!!

Semoga kalian suka ya sama cerita ini!! maaf kalo masih ada kesalahan:))

Salam dari Author🖤🖤

ALDRIANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang