⚠️• Kalo ada typo bilang ya •⚠️
SELAMAT MEMBACA!!!📚📖
Jam menunjukan pukul 14.30 yang artinya bel pulang sekolah di SMA Ravensbourne telah berbunyi. Murid-murid SMARA berbondong bondong keluar dari kelas. Sama hal nya dengan para sahabat Nasya. Mereka sudah tidak sabar ingin menyenguk sahabat mereka yang sedang berada di rumah sakit.
Sekarang Agatha dkk sedang menuju ke parkiran sekolah. Karena sebelumnya Farhan sudah mengabarinya untuk menunggu di parkiran karena mereka akan berangkat bersama. Setelah sampai di parkiran Agatha dkk langsung menaiki motor Aldrich dkk. Bella bersama Arkan, Chelsea bersama Daniel, Agatha bersama Farhan, Adrian bersama Vale, dan Hugo bersama Alyssa. Jangan tanyakan mengapa Aldrich sendiri ya jawabannya sudah pasti ia tidak ingin memboncengkan siapapun di motor kesayangannya.
•🧚♀️🧚♂️•
Sekarang mereka sudah sampai di Rumah Sakit Permata dan sedang menuju kamar Nasya. Sesampainya di kamar Nasya mereka langsung masuk. Sebelum menuju ke rumah sakit Permata mereka sempat membelikan Nasya 1 bucket buah buahan dan beberapa makanan untuk mereka makan bersama. Sebenarnya ini ide dari Alyssa karena ia merasa sangat lapar. Namun ternyata mereka semua juga merasakan hal yang sama, jadi mereka mampir dulu ke sebuah toko.
"Sya lo gimana kabarnya? Lo ga kenapa napa kan? '' tanya Chelsea khawatir
"Sans gue udah baikan kok besok juga pulang" balas Nasya dengan senyum manisnya
"Hah kutil badak kata siapa lo udah boleh pulang?!! Jangan ngadi ngadi lo" ucap Arkan
"Yeuu sempak kata dokternya lah kalo ga percaya tanya aja sendiri"
"Udah udah kalian kok malah berantem sih? Sya nih gue bawain buah buahan gue taroh di meja ya" lerai Agatha yang langsung di acungkan jempol oleh Nasya
"Weh cepetan makan katanya tadi laper ini malah kebanyakan bacot" kesal Farhan
"Ck.. Tarzan banyak bacot lo udah ayo GC makan laper gue" balas Hugo
"Yee kudanil sama ae lo dodol" celetuk Farhan yang di acuhan oleh mereka semua. Kemudian merekapun makan bersama sambil bercerita dan sesekali Farhan, Hugo, dan Arkan melawak.
Tak terasa hari sudah malam yang mengharuskan mereka untuk pulang ke rumah mereka masing masing. Sebenarnya Arkan dkk tidak apa jika harus pulang larut malam namun, karena tadi mereka yang membawa para teman Nasya maka dari itu mereka juga harus mengantarkannya pulang.
"Sya kita pamit dulu ya. Jaga kesehatan lo! Bye bye" pamit Bella
"Iya Sya sampe ketemu di sekolahh minggu depan. Byee" timpal Agatha
"Iya kalian hati hati di jalan ya. Yang cowo jangan ngebut. Bye guys" balas Nasya.
"Bye dedek emesh sampe ketemu lagii" ucap Hugo yang langsung di beri tatapan tajam oleh Arkan
"Apa apaan lo dedek emesh. Ga sudi gue"
"Ya terserah dong siape elo??"
"Gue kakak nya Nasya dodol" balas Arkan kemudian ia menjitak Hugo. Sedangkan yang di jitak hanya meringgis kesakitan.
"Jaga adek gue bro" ucap Arkan yang lalu di angguki oleh Aldrich. Sekarang hanya tersisa mereka berdua. Aldrich dan Nasya. Mereka sama sama sibuk dengan dunia mereka masing masing. Tidak ada satupun yang membuka topik pembicaraan. Sampai akhirnya Nasya merasa bosan, dan ia membuka topik pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRIANA
Teen Fiction[HIATUS] my first wattpad story- ⚠️•abusive language detected•⚠️ Hanya sebuah cerita klasik yang mengajarkan apa itu cinta, perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab dan keikhlasan. Gravila Aldrich Fernandez sang most wanted SMA Ravensbourne yang mem...