⚠️• Kalo ada typo bilang ya •⚠️
SELAMAT MEMBACA!!!📚📖
Nasya POV
Setelah kejadian tadi, Nasya langsung menuju ke kelasnya yaitu 11 MIPA 3. Ya sebelum insiden ia jatuh karena di tabrak tadi, ia sudah melihat di daftar kelas dan ia masuk di kelas 11 MIPA 3 dan untungnya ia satu kelas dengan sahabat sahabatnya.
Saat sudah sampai di kelas ia langsung duduk di kursi yang sudah para sahabatnya booking untuk mereka duduk katanya sih supaya deketan + bisa ngobrol bareng. Nasya mendudukan dirinya dengan perasaan yang sangat kesal karena insiden tadi. Para sahabatnya yang melihat itupun sangat kebingungan, karena biasanya ia akan sangat ceria dan akan menyapa sahabatnya saat ia sudah sampai kelas. Namun ini berbeda.
"Woi Sya ngape lo?? Kusut amat ga kayak biasanya. Ada masalah lo?" ujar salah satu sahabatnya yang bernama Agatha.
"Iya Sya lo ngape dah?? Lagi ada tamu lo? Atau jangan jangan lo lagi sakit??" timpal sahabatnya yang bernama Chelsea.
"Gue gapapa, gue cuma kesel aja gitu tadi gue lagi main hp sambil dengerin musik tiba tiba gue di tabrak sama cowo yang sialan banget mana bocahnya songong lagi. Eh akhirnya gue jatoh. Yaudah gue bilang aja kalo urusan gue sama dia belum selesai" balas Nasya dengan perasaan kesalnya.
"BHAHAHAHAHAHAHA"
Mendengar cerita yang di ceritakan oleh Nasya sahabat sahabatnya pun langsung tertawa terbahak bahak kecuali Bella yang memang ia hanya berbicara seperlunya saja. Hal ini membuat semua siswa yang ada di kelas menatap mereka aneh.
"Kok lo pada malah ngetawain gue sih? bukannya malah di hibur juga" ucap Nasya yang merasa tidak sahabatnya tidak membantu menyelesaikan masalah malah makin membuatnya kesal.
"Eh maap maap reflex aja gitu ketawa" ucap Valerie sambil cengegesan
"Eh tapi Sya emang siapa cowo yang nabrak lo terus lo bilang songong?" tanya Chelsea yang di beri anggukan oleh para sahabatnya.
"Nama dia tu kalo ga salah Aldrich Aldrich siapa gitu katanya si anak pemilik sekolah. Tapi sabodo teuing mau anak pemilik sekolah kek anak tukang ojek kek yang penting dia salah ya minta maaf bukannya malah songong" balas Nasya dengan mengebu gebu.
"HAHHHH?? ALDRICH YANG NABRAK LO???" ucap mereka serempak sambil melongo tidak percaya.
"Apaan sih anjir Aldrich doang emang kenapa sih? Gajelas lo pada"
"Sya lo tuh yaa!! Kudet banget. Makannya kalo diajakin liat cogan tuh mau jangan cuma suka main hp sambil dengerin musik!! " balas Valerie kesal
"Tau lo Sya. Harusnya lo tuh bersyukur bisa di tabrak sama Aldrich bukan malah marah marah gajelas sama dia" timpal Bella
"Kok lo malah pada nyalahin gue sih? Jelas jelas dia yang salah. Lagian ngapain juga harus bersyukur!! Aneh lo pada"
"Udah ah diem lo semua. Bentar lagi bel masuk balik sana ke tempat lo pada" ucap Bella dengan ekspresi yang datar. Dan merekapun langsung kembali ke tempat duduk mereka masing masing.
Nasya duduk di samping Bella. Sedangkan tepat di depannya ada Agatha dan Valeri. Dan di belakang di meja sebelah ada Chelsea dan Alyssa.
Nasya POV END
Anastasia Vianca Laurent William atau yang biasa di panggil Nasya adalah anak dari pasangan Alexander William dan Adeline Chistiani William. Ia memiliki juga kakak yang bernama Arkan Brigit William. Ya seperti yang kalian tau nama mereka di awali dengan huruf A entahlah mengapa bisa begitu. Ia juga merupakan anak dari pebisnis terkaya ke 2 di dunia setelah Fernandez group's. Ia adalah gadis yang sangat ceria, cantik, baik hati, ramah, suka menolong dan tidak sombong. Dengan segala keceriaan yang ia pancarkan, dapat membuat semua orang di dekatnya merasa nyaman dan merasa terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRIANA
Teen Fiction[HIATUS] my first wattpad story- ⚠️•abusive language detected•⚠️ Hanya sebuah cerita klasik yang mengajarkan apa itu cinta, perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab dan keikhlasan. Gravila Aldrich Fernandez sang most wanted SMA Ravensbourne yang mem...