⚠️• Kalo ada typo bilang ya •⚠️
-20 vote for next part!!🥺-
SELAMAT MEMBACA!!!📚📖
Jam sudah menunjukan pukul 10.20 yang artinya mereka harus bersiap siap untuk menuju ke arena balapan. Setelah mereka bersiap siap mereka langsung menuju ke arena balapan yang berada jauh dari keramaian.
Kini Aldrich menggunakan kaos berwarna hitam yang di lapisin dengan jaket kulit berwarna hitam. Celana jeans hitam serta sepatu boots yang warnanya juga hitam.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari basecamp Charakas, akhirnya mereka sampai di arena balap."Woii broo!!" sapa laki laki yang sedang menuju ke arah Aldrich dkk.
"Akhirnyaa setelah sekian lama lo pada kesini lagi" lanjut laki laki tersebut
"Biasa pak bos sibuk, banyak urusan" ucap Farhan yang di balas kekehan dari laki laki itu. Kemudian mereka berjabat tangan ala lelaki pada umumnya.
"Apa kabar lo?" tanya Arkan
"Seperti yang lo lihat, gue selalu baik baik aja dan ga pernah sakit" ucapnya menyombongkan diri
"Cielahh Hans, Hans dari dulu ampe sekarang laga lo tinggi. Gue doain sakit mampus lo" balas Hugo yang di akhiri tawaan dari mereka semua.
"Ga lah enak aja lo kalo gue sakit ntar kalian kangen lagi" ucap laki laki tersebut yang di ketahui bernama Hans.
"Najis" balas Adrian
"Et dah busett lo sekalinya ngomong nyelekit pisann."
Xaviero Hans Marchallino atau yang biasa di panggil Hans adalah teman dekat ke enam inti Charakas. Mereka bertemu pertama kali pada saat pertandingan balap motor besar besaran yang di adakan sekitar satu setengah tahun yang lalu. Ia memiliki sifat yang sangat humoris, tidak biaa diam, selain itu ia juga di beri julukan 'kang playboy' ya pasti kalian tau lah ya kenapa. Sudah bisa di pastikan bahwa Hans adalah anak dari keluarga yang terpandang dan pastinya ia juga ganteng.
Hahaha skip. Back to topic
Jam sudah menunjukan pukul 11 malam, yang artinya pertandingan akan di mulai. Sekarang Aldrich sudah bersiap siap akan menaiki motornya.
"Hati hati bro gue tau pasti Nathan bakalan berbuat curang" ucap Hans
"Gue yakin lo bakalan menang" lanjut Adrian sambil menepuk bahu Aldrich pelan yang di balas dengan anggukan.
Disinilah Aldrich ia sudah berada di motor Kawasaki Ninja H2R nya bersebelahan dengan Nathan yang juga tengah bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRIANA
Teen Fiction[HIATUS] my first wattpad story- ⚠️•abusive language detected•⚠️ Hanya sebuah cerita klasik yang mengajarkan apa itu cinta, perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab dan keikhlasan. Gravila Aldrich Fernandez sang most wanted SMA Ravensbourne yang mem...