Bel pulang sekolah telah berbunyi. Dengan sangat buru-buru Alettha memasukan peralatan belajar nya ke dalam tas. Indah dan Zoya melihat nya heran mereka belum pernah melihat Alettha seperti ini sejak dulu.
"Tha lo sakit?" Tanya Indah kepada Alettha yang terlihat pucat.
"Enggak kok,"
"Oh iya gue pulang sama Bunda. Nanti Bunda jemput, kalian mau ikut?" Lanjut Alettha.
"Nggak deh, gue sama Zoya mau mampir ke cafe dulu," Ucap Indah.
"Oh oke, kalo gitu gue duluan ya," Ucap Alettha berpamitan lalu keluar dari kelas tersebut dengan tas yang ia gendong.
"Hati-hati Tha!" Teriak Zoya di samping kuping Indah, membuat perempuan tersebut menatap Zoya tajam.
"Hehe, em sorry Dah," Ucap Zoya cengengesan.
°°°
11.IPS.4
"Ekh Bum, kira-kira si Alettha kenapa ya tiba-tiba lari kaya gitu?" Tanya Topan kepada Bumi yang kebetulan mereka sebangku.
"WOI BUMI PRAKASA!! GUE TANYA MALAH BENGONG!" Ucap Topan berteriak karna Bumi tak memperhatikan nya. Bumi melamun, entah apa yang ia lamun kan sampai-sampai tak mendengar Topan yang bertanya di dekat nya.
"Lu apa-apan sih Pan. Pake teriak-teriak segala, lu kira ini hutan?!" Ucap Bumi dingin.
"Lu yang apa-apan, gue nanya juga malah bengong. Mikirin apaan si? Mikirin Dj kapan punya pacar? Gak usah mikirin itu, gak bakalan ada yang mau sama dia mah," Ucap Topan lalu tertawa.
"Sialan lu Pan," Ucap Dj ikut tertawa bersama teman-teman nya yang lain yang juga ikut tertawa.
"Mendingan Dj yang jomblo sama gak mainin cewek dari pada lo yang fakboi Pan," Ucap Galuh yang ada benar nya juga.
"Tau! Dasar fakboi! Semua cewek di godain!" Ucap Stella jutek, perempuan itu adalah mantan Topan yang kebetulan mereka satu kelas.
"Jangan marah dong Stel, gue sayanggg bangettt sama lo," Ucap Topan berdiri lalu berjalan mendekati Stella dan merayu nya. Kebiasaan!.
"Jangan percaya Stel, kemaren juga dia bilang gitu sama cewek lain," Ucap Galuh mengompori.
"Stel-Stel Topan bilang dia mau anterin cewek pulang sekolah Stel. Wah gimana tuh Stel? Tabok Stel tabok," Seru Ajay membuat teman-teman nya yang lain tertawa.
"Yang ada lo Jay yang gue tabok," Ucap Topan membuat Ajay tertawa karna nya. "Yang mereka bilang itu bohong Stel, mana ada gue kaya gitu. Gue kan sayang nya cuman sama lo," Ucap Topan lagi.
"Jangan percaya sama omongan dia Stel dia mah tukang ngibul," Ucap Dj ikut-ikutan
"Tau Stel, abis dia putus sama lo, dia malah langsung jalan sama cewek lain Stel," Ucap Galuh menambah-nambahi.
"Semua cewek dia godain," Ucap Satya tetap dingin.
"Kalian tenang aja, gue gak bakalan suka apa lagi kemakan omongan manis sama gombalan dia lagi. Sorry ya Pan. Gak bakal mempan. Fakboi kayak lo mending jauh-jauh deh dari gue!" Ucap Stella dengan sedikit penekanan di kalimat akhir nya.
Teman-teman nya tertawa terlihat puas karna telah mengerjai Topan. Topan hanya menatap teman-teman nya tajam. "Sialan lo semua! Punya temen kagak ada akhlak nya banget!" Ucap Topan dengan sedikit berteriak.
"Emang bener kan, apa kata temen-temen lo?" Ucap Stella.
"Stel--" Belum juga selesai bicara omongan Topan di potong oleh teman-teman nya yang kembali mengompori.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI ALETTHA
Teen FictionJika kau menyukai perempuan cantik, imut, dan lucu, maka kau pasti akan menyukai Alettha Sostrowardoyo. Perempuan ini banyak memikat hati kaum pria karna kecantikan juga kepintaran nya. Bumi Prakasa, seorang pria yang membuat hari-hari Alettha menj...