04. Bingung

925 38 2
                                    

Kringgg...kringgg...kringgg

Akhirnya bel yang ditunggu tunggu bunyi juga. Aku pun ngerapihin buku dan alat tulis. Lalu bergegas keluar kelas dan di pimpin oleh al. Aku sama kedua temen ku menuju ke parkiran. Pas sampe dikoridor lantai satu aku ketemu sama tuh cewe yang tak lain bernama Letta. Letta pun berjalan lalu tiba didepan ku.

"Hmmm... Bagas makasih ya udah mau nolongin gue" Ucap arletta.

Aku pun menanggapinya hanya senyum tipis Sambil mengangguk.

Aku langsung bergegas untuk keparkiran. Tiba tiba varel nanya ke aku. "Lo tumben yan senyum gitu walaupun cuman senyum tipis"

'Aku juga bingung kenapa aku bisa respon dia dengan senyum biasanya ku gak peduli sama seseorang pun' Batin ku aneh.

"Ntahlah" Jawab ku.

"Ohh ya tadi juga tuh cewe nyebut lu Bagas. Asik udah punya nama kesayangan aja tuh hahaha" Ledek Al ke aku.

"Bacot" Jawab ku kesel.

Aku langsung buru buru ngendarain motor ku. Males banget ngeladenin dua curut yang banyak nyerocos.

"Gue dluan" Pamit ku males. Gini gini aku masih punya sopan santun. ANJAY!!

"Hati hati yan"
"Hati hati yan"
Jawabnya bersamaan.

Dipertengahan jalan aku kaya ngeliat Letta si cewe bar bar ngapain dia disitu. Aku pun yang penasaran nyamperin letta.

"Lo ngapain" Tanya ku datar.

"Haaa" Kagetnya pas tuh cewe denger suara ku yang tiba tiba. Pas letta mengangkat wajahnya seketika aku jadi gugup gini.

"Lo ngapain disini gas" Tanyanya bingung.

"Gue nanya lo dluan. Lo ngapain"

"Ngapain apanya?. Ngomong jangan setengah setengah"

"Lo ngapain disini" Jelas ku ke dia.

"Ohh mao pulang. Emang kenapa?"

"Bareng" ajak aku kedia Sambil natap jok belakang motor.

"Bareng? Bareng siapa" Ucapnya dengan muka bingung. Lucu juga nih cewe diliat liat. Ehh apaan sih TIAN kenapa jadi ngagumin cewe bar bar.

"Bareng gue."

"Haaa. Nanti lo nurunin gue dijalanan lagi"

"Ck. Ga lah cepet mao ga"

"Hmmm duh gimana ya"

"Lama. Gue duluan" Jawab ku sambil menghidupkan motor.

"Ehh ehh tunggu dulu. Gue ikut sama lo deh"

"Cepet naik"

Dia pun langsung bergegas naik ke motor dan aku langsung menjalankan motor ku. Oh ya dipikir pikir aku kan gak tau rumahnya.

"Rumah lo dimana?" Tanya aku aga kenceng biar dia denger.

"Komp. Pertama *****." Jawabnya kenceng persis disamping telinga aku. Emang bener bener gile nih cewe.

Selang beberapa menit gue sampai di Komp Permata ***** Tapi aku gak tau yang mana rumahnya.

"Rumah lo yang mana?" Tanya ku.

"Lurus aja nanti belok kanan. Abis itu ada pager item yang samping pager coklat."

Aku langsung menjalankan motor ku ke rumahnya. Pas aku sampai rumahnya dia langsung turun dan gak lupa dong ngucapin makasih.

"Makasih ya udah nganterin pulang" Ucapnya dengan senyuman.

"Hmm. Gue dluan"

Tiba dirumah aku langsung bergegas masuk dan gak lupa mengucapkan salam seperti biasa.

SEPTIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang