"apakah aku harus meyakinkan perasaan ku kepadanya?"
SEPTIAN BAGASKARA
Beberapa menit lagi bel pulang sekolah akan berbunyi tapi aku merasa mumet banget pulang sekolah langsung pulang kerumah.
"Apa aku ajak sahabat sahabat ku aja ya buat nongs sebentar siapa tau mumet aku hilang." kata batin ku.
Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi juga. Seperti biasa aku bareng sahabat sahabat ku bergegas keluar kelas untuk menuju parkiran. Tiba dikoridor kelas si cewe bar bar eumm lebih tepatnya kelas cewe yang selalu bikin aku merasa nyaman saat didekatnya.
Saat aku nengok ke dalam kelasnya aku engga sengaja kontak mata sama dia. Tiba tiba aku kaget ada yang nyenggol lengan ku. Aku pun nengok ternyata pelakunya si varel dan aku natap dia dengan tajam.
"Sorry bro. lagian lo liatin siapa sih?" Ujar Varel
"Yaa biasa kaya ga tau tian aja lagi liatin siapa hahaha" Sambung Al sambil ketawa ngejek.
"Berisik" Jawab ku males.
"Lagian bro kalo lo suka sama tuh cewe langsung ungkapin aja. hati hati bro tiba tiba tuh cewe diambil sama orang hahaha." Goda Varel begitu aja.
"Hahaha bener banget rel. apa perlu gue yang rebut dia dari lu bro eummm?" Ujar Al spontan.
"Bacot. gue mau nongs ikut ga?" Ajak aku ke dia pada.
"Jiahh kesel hahaha. ya gue sih ayo ayo aja gass gc ayo" Jawab Al dengan semangat.
"Traktir gue ya lo pada. gimana hahaha?" Ujar varel yang ngebuat Al gondok. saking gregetnya Al sampe jitak palanya.
"Enak banget kalo ngomong. greget gue lama lama sama lu" Jawab Al greget sambil takol palanya.
Aku yang udah muak sama dua anak ini aku langsung cepet cepet bergegas keparkiran. Saat sampai diparkiran aku ke motor ku dan engga lupa makai helm. lalu aku bergegas keluar dari perkarangan sekolah untuk menuju ke Shop Coffee tempat biasa kita nongs kalo lagi mumet atau engga ada pekerjaan sama sekali.
Tiba di Shop Coffee kita langsung beranjak untuk masuk kedalam. Seperti biasa aku dan dua sahabat ku duduk dibagian paling pojok. Aku bertiga duduk dan barista yang biasa melayani dateng kita pun memesan minuman seperti biasanya.
"Yan gue mau nanya sama lo" Kata varel sambil nengok ke aku dengan muka seriusnya.
"Hmmm." Jawab ku singkat.
"Lo mau kita bantuin buat meyakinkan perasaan lo ke Litta cewe yang lo kagumin itu?" Tanya varel yang benar benar dengan muka serius.
"Nah bener kata varel yan. kalo lo masih bingung sama perasaanlo ke dia kita bisa bantuin lo." Ucap Al meyakinkan aku.
"Gue juga bingung apa benar gue ada perasaan sama dia?" Jawab ku dengan muka datar.
"Salah satu alasan kita pengen bantuin lo bro dengan lo diem aja tanpa ada usaha buat deketin dia gimana lo mau tau perasaan lo ke dia gimana. kalo emang bener bener mau serius sama dia lo perjuangin dia. lo diem begini melihat dia dengan jarak jauh dengan diem diem apa itu akan membuat dia pangling dengan lo? engga bro. mulai dari saat ini gue bilangin ke lo tunjukin ke dia deketin dia gimana perasaan lo ke dia kalo emang udah benar benar yakin baru lo ungkapin ke dia. itu aja pesan gue ke lo bro." Ujar varel untuk memberi saran ke aku.
Saat aku mau bales ucapan varel ada barista yang mengantarkan pesanan kita bertiga. Selesai mengantarkan pesenan barista tersebut beranjak pergi. Aku pun melanjutkan menjawab ucapan varel kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPTIAN
Teen FictionSEPTIAN BAGASKARA yang kerap dipanggil dengan sebutan TIAN. Tian ini sering dijuluki sebagai KUTUB ES, dikarenakan ia mempunya sifat yang pendiam dan irit berbicara. Dibalik pendiamnya itu ia mempunyai suatu masalah dengan keluarganya, tetapi ia sla...