setidaknya aku mati dalam mengenang jasa di orang yang kukenal,' aku sedikit merasa bahagia dan tersenyum sedikit.
Semua sudah gelap di penglihatanku,
.
.《Suara monitor detak jantung》Bip!--^_--
.
"Ooeek!!" Apa? O-ooek? Suara bayi?
Aku mendengar suara menangis bayi?
Ah ada seberkas cahaya.
Akhirnya terlihat jelas!
Apa? Kemana seberkas cahaya tadi?
Sekarang yang terlihat adalah langit yang tidak indah. Hanya ada asap. Terasa udara sangat sakit untuk dihirup. Mungkinkah asap ini yang membuat aku menangis?
Bentar,,,
Aku menangis?? Jadi,,,
Suara bayi itu,,,
Aku??!!
《Suara langkah kaki》 tap, tap, tap.
"Aah ternyata dari sini asal suara tangisan nya,"
pria? Rambutnya warna kuning ke orengan?
'Itu bahasa apa? Alien? Tapi aku bisa mengerti? Tentu saja aku bukan alien, kan(?)'
"Aah! Seharusnya di sini tidak ada orang. Di sini adalah tempat pengasingan untuk para tahanan dan di sini ada beberapa penduduk beast juga. Terkadang ada banyak binatang buas. Siapa sih orangtuamu? Meninggalkan kamu di pengasingan hancur ini?"
'Apa? Binatang buas? Hei tolong selamatkan aku! Dimakan dengan hewan buas itu lebih sakit!'>aku ingin mengatakan hal tersebut. Tapi yang hanya bisa ku keluarkan dengan mulut kecil ini adalah...>"ooekk oeek," apa daya bayi ini. Dia hanya bisa menangis. Hiks,,,
Pria rambut kuning ke oranye itu sepertinya melihat ke atas kepalaku.
"Ah! Sepertinya kau anak dari penduduk beast. Ada tanduk kecil imut bewarna putih di atas kepalamu! Kalau begitu apakah kamu mau ikut aku ke selatan? Di sana menerima berbagai macam ras. Apakah mau?"
'Tentu aku mau! Sepertinya aku di reinkarnasikan. Aku harus melindungi diriku kali ini! Semoga bisa mencapai umur 28 tahun dengan normal!' -aku, dalam pikiranku sendiri
Tangisanku mulai reda dan pria muda itu mengendong erat diriku dan berjalan ke arah yang di tujunya.
.
.
.《Negara di selatan, Kerajaan Enótita》
Suara ramai! Sangat ribut! Tapi makmur! Sesuai dengan arti namanya 'persatuan'
Aku di bawa ke tempat gang sudut di perbatasan kota, di sana gelap. Tapi aku bisa melihat dengan jelas. Mungkin karena aku terlahir sebagai beast?
'Aku tahu ini perbatasan kota, karena pria yang mengendong ini. Dia selalu membaca papan informasi untukku thank you~ '
"Oink! Hoho itu siapa? Pistós," Tanya seorang wanita seksi.
Tapi aku penasaran dengan wajahku? Bukankah beast itu digambarkan jelek? Aku sangat takut! Jika benar bahwa beast jelek, aku tidak akan lihat cermin untuk selamanya. Di kehidupan sebelumnya saja sudah diprediksi aku tidak akan bisa hidup sampai umur 28 tahun untuk menikah. Walaupun secara tidak normal sudah berumur 500 tahun lebih, siih. Jika aku jelek, siapa yang mau nikah denganku di kehidupan sekarang?? Apakah aku tidak akan menikah selamanyaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUE STORY OF"two" STORIES ?
Fantasy*Ini bukan tahun sekarang dan juga bukan di bumi ??!! Aku bersama temanku baru pulang dari sekolah. Kami di dalam kereta. Ada seorang pria seperti bicara mengenaiku. aku hanya diam. Temanku menginap di rumahku. Saat aku hendak membeli mie instant, a...