tujuh belas

29 3 0
                                    

Hari ini gue udah mulai sekolah. Dua hari lalu dokter izinin gue pulang karna kondisi gue yang udah stabil.

Berita tentang pernikahan gue sama Suho sudah diketahui oleh kepala sekolah namun kita tidak di keluarkan karna itu adalah wasiat dari almarhumah orang tua kita.

Gue masuk ke kelas, gue duduk samping Lisa yang lagi baca novel. Gue liat Rose dan Jiso lagi ngobrol.

"Gue heran ya murid kaya gini masih aja di bolehin sekolah." Ucap Rose.

"Iya bikin malu sekolah." Ucap Jiso.

"Sahabat lu tuh." Ucap Rose.

"Gue gx punya sahabat munafik." Ucap Jiso.

Oke gue ngerti alur pembicaraan mereka. Jadi mereka nyindir gue.

"Kalian keterlaluan tau gx?" Kata Lisa menggebrak meja.

"Kenapa Lis lu gx terima?" Tanya Jiso.

"Lu ngapain masih belain bocah munafik ini?" Tanya Rose.

"Kalian gx boleh gini, bagaimana pun Jennie itu sahabat kalian!" Ucap Lisa berdiri. Gue pun ikut berdiri begitupun dengan Rose dan Jiso.

"Gue gx suka aja ada sahabat yang nusuk sahabat nya dari belakang! Lu tau kan kalau gue suka sama Suho tapi dia malah nikah sama Suho? Otak lu taruh di mana Jennie?" Kata Rose dengan nada tinggi.

Gue hanya diam, gue biarin Rose ngelepas semua emosinya baru gue jelasin semuanya.

"KENAPA LU DIEM? GX BISA JAWAB?" Bentak Rose.

"Gue kecewa banget sama lu Jen. Gue fikir lu bener-bener bantuin gue buat Deket sama Suho tapi nyatanya lu malah nikung gue. Babi lu!" Ucap Rose meninggalkan kelas.

"Sahabat bangsat!" Ucap Jiso menyusul Rose.

Gue dan Lisa mengerjai Rose yang berlari keluar Sekolah. Gue liat Jiso yang lagi ngejer Rose. Pas gue nyebrang ada truk yang hampir gue. Tubuh gue Ambruk, rasanya badan gue terbelah menjadi dua.

"JENNIE!"

Itu suara Suho.

Suho memangku kepala gue. Rose menggenggam tangan gue. Posisi Rose dan Suho berhadapan.

Gue pegang tangan Rose dan tangan Suho.

"Maafin gue Rose. Suho maafin aku." Setelah itu gelap yang gue liat.

Suho POV.

Gue bopong tubuh Jennie. Gue bawa dia ke rumah sakit. Member Exo langsung ke rumah sakit saat denger kalau Jennie ditabrak. Gue duduk termenung di kursi rumah sakit.

"Sabar Ho, gue yakin Jennie gx kenapa-napa." Kata Dio menepuk pundak gue pelan.

"Suho, gue minta maaf." Kata Rose. Sumpah gue males banget liat muka nya.

"Ini semua gara-gara lu! Kalau aja lu gx lari pasti Jennie gx akan ada disini!" Kata Chanyeol marah.

"Maafin gue Yeol, gue kecewa sama dia." Ucap Rose.

Masih aja bahas itu.

"Gue sama Jennie nikah sebelum Jennie tau kalau lu suka sama gue! Jennie lebih dulu nikah sama gue! Dan lu sahabatnya sendiri suka sama suami sahabat lu? DI SINI YANG MUNAFIK SIAPA?" Gue bener-bener marah sama Rose.

"Ja-jadi ka-kalian udah nikah la-lama?"

"PUAS LU UDAH BUAT ADEK GUE KAYA GINI?" Bentak Chanyeol.

"Gue minta maaf."

"Mending lu pergi dari sini!" Ucap Sehun dingin.

Udah 2 hari Jennie gx sadar. Dunia gue serasa runtuh, gue gx punya semangat hidup. Dua hari juga gue gx pulang ke apartemen.

"Ho maneh kagak boleh kaya gini kasian Jennie." Kata Chen.

"Gue gx mau ya punya leader gembel." Kata Kai.

"Gue gx mau punya adek ipar gembel." Ucap Chanyeol.

"Gue gx mau adek gue punya suami gembel." Kata Sehun.

Mereka semua bosen idup kayanya. Belum tau aja rasanya di tendang.

"Sialan lu semua."

"Jen lu bangun dong kasian nih laki lu udah kaya mayat idup." Ucap Chanyeol.

"Lu gx kangen apa sama gue Jen?"

"Jen gue Abang tamvan lu kangen sama lu, lu gx seneng gue kangenin?"

Gue baru tau kalau Chanyeol bisa manis banget sama adeknya.

"Gue mau berdua sama Jennie." Kata gue.

Member Exo semuanya keluar, tinggal Jennie sama Gue di ruangan. Gue pegang tangan Jennie.

"Jen aku kangen."

"Kamu kok jahat sama aku, kamu lebih milih tidur ketimbang temenin aku."

"Aku suami kamu udah gx ada semangat hidup kalau kamu gx ada."

"Kamu harus tanggung jawab atas perasaan aku ke kamu Jen."

"Aku cinta kamu."

Entahlah semenjak nikah sama Jennie gue jadi bucin kek gini. Tapi kalian jangan ngatain gue bucin karna gue ngebucin itu dari lubuk hati gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Leader EXO  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang