empat

32 10 0
                                    

"Mantan tersayang? Kagak ada istilah mantan tersayang,kalau bener lu sayang gue gx mungkin lu Sakitin gue,BEGO!"
-
-
-
-
-
S e l a m a t m e m b a c a

Pulangi sekolah gue dianter sama Abang gue ke apartemen Suho. Awalnya gue gx mau pulang ke situ tapi Bang Sehun ceramahin gue gx boleh kaya gitu, bagaimana pun lu udah jadi bininya Suho jadi lu harus sabar ngandepin sikap Suho. Lu harus buat dia nyaman sama lu. Lu adek gue pasti bisa. Yah itu lah kalimat bijak Bang Sehun yang membuat gue sadar bahwa gue BINI ORANG.

Gue masuk ke dalam Apartemen Suho yang ada di lantai 10 dan lu pada tau gue liat apa? Gue liat Irene meluk Suho di sofa tapi gue gx perduli sih. Gue masuk dengan seenak jidat.

"Kok lu ada di sini?" Tanya Irene bingung mungkin.

"Suka gue lah."

"Sayang kok dia ada di sini?" Tanya Irene manja sama Suho. Jijik sumpah.

"Sehun titipin Jennie ka aku soalnya mereka ada urusan." Jawab Suho tenang.

Gue naik ke kamar dengan perasaan kesal. Kalau Suho gx cinta sama gue seenggaknya dia hargai gue sebagai istri. Kalau mau pacaran bisa kali gx di depan gue. Suami bangke untung ganteng. Gue chat Beakhyun aja deh.

BeakhyunSukaGratisan:v

Beak mau curhat.

Kuy aing jemput.

Kagak usah Beak kita ketemu di
Cafe biasa aja.

Oke aing otw.
Maneh hati-hati Jen.

Beakhyun emang baik banget sama gue. Gue kalau curhat sama dia enak. Gue siap-siap pake celana sepaha dan baju warna pink polos sama sneakers putih, rambut gue di gerai. Gila gue cantik bener ya tapi kenapa Suho gx suka sama gue ya?

Gue turun mau pamit sama Suho. Ingat gue istri Baek kagak kaya Suho yang selingkuh blak-blakan.

"Ho gue mau jalan sama temen."

"Jalan tinggal jalan aja ngapain pamit sama Suho?" Kata Irene.

Gue kan istrinya bego!

"Serah gue lah!" Gue keluar dari Apartemen Suho menuju cafe tempat janjian gue sama Beakhyun.

Gue liat Beakhyun udah duduk manis di sana. Gercap banget ya dia.

"Hai Beak sorry ya gue lama." Gue duduk di depannya.

"Kagak apa aing juga barusan. Meneg teh mau curhat apa Jen?" Kata Beakhyun. Dia juga udah pesenin gue minum.

"Gue lagi sedih Beak. Gue suka sama seseorang dia juga tau gue suka sama dia tapi dia malah terang-terangan pacaran di depan gue. Hati gue sakit Beak setidaknya kalau dia gx bisa cinta sama gue ya dia bisa kan hargain perasaan gue." Kata gue keluarin semua unek-unek.

Beakhyun terdiam sejenak. "Maneh sabar ya Jen. Maneh jangan terlalu fokus sama satu orang Jen maneh liat ke belakang masih banyak orang yang nunggu maneh Jen." Kata Beakhyun. Gue gx ngerti.

"Maksud lu apa gue kagak ngerti dah."

"Ngga kok Jen. Eh iya aing harus pergi biasa orang ganteng banyak urusan." Lah si Kutu kumpret main pergi aja.

Gue keluar dari cafe. Gue liat di luar hujan, gue bingung banget mau nunggu hujan reda tapi udah malem pasti Suho belum makan. Akhirnya gue putusin buat lari cari taksi. Pas gue lari tiba-tiba gue jatuh.

Leader EXO  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang