"Jadi selama ini gue nunggu orang yang tidak pasti? Lu bayangin aja seberapa sakitnya hati gue."
-
-
-
-
-
S e l a m a t m e m b a c aGue dan dua Abang gue mamasuki Restoran mewah. Gue dituntun sama Bang Sehun, takut kabur katanya. Gue sama Abang menuju meja yang dipenuhi oleh makanan, duh gue jadi laper. Pas gue mau ambil makanan tangan gue dicekal sama Bang Sehun.
"Apaan seh bang gue laper." Dari pulang sekolah gue kan belum makan:(
"Nanti tunggu mereka Dateng."
"Makan aja lu."
Gue tunggu orang yang dimaksud Bang Sehun lama bener kan kasian cacing peliharaan gue nanti mati kelaparan. Gx ada kan tokoh yang jual cacing? Tak lama kemudian seseorang Dateng dan duduk di kursi yang kosong.
"Sorry bro gue telat."
"Santai aja gue juga baru nyampe." Baru nyampe katanya? Bang Sehun gimana seh orang dari tadi juga.
"Jadi gimana?" Udah mulai serius nih kayanya.
"De ini yang Abang ceritain sama lu dan Minggu depan kalian bakalan nikah."
What gue dijodohin sama Suho? Suho adalah leader Exo nama grup Abang gue, mereka sahabatan dari lama. Ya gue akui Suho emang ganteng kaya oppa Korea tapi setau gue dia udah punya pacar terus kenapa dia terima perjodohan ini?
"Gue bener kan calon laki lu ganteng?" Bisik Bang Chanyeol.
"Hm lumayan." Bisik gue ke Bang Chanyeol.
"Kenalin dia Erlangga Wijaya orang kepercayaan mamah sama papah dan dia juga yang sampein wasiat almarhumah mamah sama papah gue." Ucap Suho. Jadi orang tua Suho juga udah kagak ada.
"Jadi lu setuju buat nikah sama adek gue?" Tanya Bang Chanyeol.
"Setuju." Lah tu orang main setuju-setuju aja.
"Bukannya lu udah punya cewe?" Tanya gue soalnya kepo bet ketularan Dora.
"Gue cuman mau bahagiain ortu." Oh jadi tujuan kita sama.
"Oke bro gue bakalan siapin pernikahan kalian tapi lu udah kenal kan sama adek gue?" Kata Bang Chanyeol.
"Gx." Ais masa kagak kenal sama cecan seh.
"Namanya Jennie." Kata Bang Sehun.
"Oh." Lama-lama gue sleding nih bocah satu dua sama Bang Sehun, dingin.
Hari ini adalah hari pernikahan gue sama Suho. Gx banyak orang yang tau cuman gue, Suho sama dua Abang tamvan gue. Gue udah nikah aja padahal gue masih bocil.
"De gue juga pengen kawin." Kata Bang Chanyeol.
"Nikah dulu Bang baru kawin pinter."
"Oh ya lupa." Nah Bang Chanyeol udah mulai gx beres otaknya.
"Suho sahabat gue yang ganteng tapi masih gantengan gue, gue titip adek terlaknat dan tersayang gue. Ya walaupun adek gue gx berbakti sama gue tetep aja dia adek gue satu-satunya, kagak ada spesies kaya dia di dunia ini, gue bakalan kangen sama dia." Itu Bang Chanyeol abis baca puisi eh pantun eh kagak tau juga seh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader EXO (On Going)
RomansaDijodohin sama Leader Exo yang cuek, dingin dan nyebelin. Apakah gue sanggup hidup sama spesies medel gini? Cover by: Zen_graphic