enam

27 10 1
                                    

"kita tuh harus banyak makan Min karna pura-pura bahagia itu butuh tenaga."

-
-
-
-
-
S e l a m a t m e m b a c a

Tok tok tok

Itu kayanya Suho yang ketuk pintu. Tumben banget dia ketuk pintu gue biasnya juga gx pernah. Gue buka pintu kamar gue.

"Apa?"

"Maaf." Apa maaf? Gini ya cowo suka minta maaf nanti ngelakuin kesalahan lagi.

"Buat?"

"Gue tau lu istri gue tapi gue masih cinta sama Irene." Yaudah lu gx usah ngomong Suho ganteng gue udah tau.

"Gue ngerti kok." Gue tersenyum paksa.

"Lu tidur gih udah malem." Dia usap pala gue lembut bikin jantung gue dugem di dalam.

Gue bangun karna alarem gue bunyi dan gue langsung mandi, siap-siap kesekolah terus gue masakin sarapan buat Suho. Nasi goreng.

"Suho sarapan dulu." Gue liat Suho keluar kamer.

Setelah sarapan habis gue langsung pamit sama Suho buat berangkat. Gue nunggu bus di halte tapi gx nongol-nongol udah bentar lagi bel.

Tin

Gue liat tuh suara motor yang gue kenal. Ternyata itu suara motor Suho. Ngapain dia ke sini? Atau dia mau jemput gue? Duh Jennie lu gx usah kepedean nanti jatuhnya sakit.

"Naik." Naik? Kemana?

"Gue anter." Gue gx mimpi nih?

"WOY!" Gue kaget cuy.

"Eh i-iya kenapa?"

"Cepet naik lu mau telat?" Jadi dia nawarin berangkat bareng gays. Jual mahal dikit boleh kali ya.

"Gx usah."

"Yaudah." Udh bocah gx peka amat. Gx ada paksaan kek.

"Eh tunggu gue ikut."

"Sok jual mahal." Gumangnya tapi gue masih denger. Gue naik dengan bantuan bahu Suho.

Pas nyampe perkiraan banyak yang liatin dan ngomongin gue. Berasa jadi artis mendadak gue. Gue pamit ke Suho buat ke kelas. Di depan kelas gue liat bang Chanyeol lagi nyandar di dinding sambil ketawa gx jelas ke arah gue.

"Adek berangkat bareng suami." Pagi-pagi udah bikin gue emosi.

"Sirik aja heran."

"Gimana enak gx punggung Suho buat sendera." Boro-boro senderan pegangan aja kagak.

"Diem lu kutu kumpret."

"Apa lu upil gajah."

"Pantat badak."

"Kentut ikan."

"IH LU NYESELESIN YA BANG! MENDING LU PERGI KE ASAL LU SANA HUS-HUS SANA." Gue kibas-kibas tangan gue. Ngusir bang Chanyeol.

Leader EXO  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang