#. syukuran

9.4K 1.2K 178
                                    

 

Posisinya itu saling berhadapan gitu ya pasti ngertilah Korang😗👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posisinya itu saling berhadapan gitu ya pasti ngertilah Korang😗👍


















"Assalamualaikum puntennnn ada orang di home?"

"Shodaqolloh hulladzim. Bentar mommy buka dulu pintunya"

Barbara jalan buat bukain pintu dia masih pake mukena merah maroon kesayangan , ini masih jam setengah 6 pagi Barbara sekeluarga abis sholat subuh langsung mengaji.

"Waalaikumsalam..."

"MASYA ALLOH, BIDADARI KOMPLEK"

"eh? Ada apa pak pagi pagi udah gedor gedor rumah. Perasaan saya ga punya hutang deh, atau mau minta sumbangan? Sebentar ya.."

Barbara yang mau masuk lagi ke dalem rumah, tapi ga jadi karena tangannya ditahan sama bapa bapa baju keamanan lengkap.

"Heh. Heh itu tangan bini gue lepas heh bukan muhrim"

"Ehh.. iya pa maaf atuh. Begini pa, tiap blok dikomplek perlu perwakilan 2 orang buat Dateng ke aula dekat lapangan"

"Teu eucreug? Subuh subuh kieu? Cik atuh mikir aing teh can mandi"
(Ga waras? Subuh subuh gini? Cik atuh mikir gw tuh belum mandi)

"Ehehe iya pa maaf karena orang orang diblok pada sibuk jadi ya ga ada waktu lagi. ditunggu ya pa Ampe jam 05.50 diaula, ber 2 ya pa nuhunn.."

Bapa bapa keamanan itu pergi ninggalin halaman rumah nya Pradipto sekeluarga. Cahyo ngebenerin peci yang dia pake, baju Koko Putih sama sarung gajah berdirinya.

"Daddy pergi dulu, baby jagain rumah sebentar gapapa kan?"

"Huumm.. hati hati Daddy" Barbara

Maklum saja. Orang orang disini penganut kinky kinky.









"Edan. Ini pan Sabtu ya yo mana masih subuh gini kok udah rapi pake jas kerja?"

Gimana engga heran? Namzi sama Cahyo udah diaula begitu Dateng langsung jadi miss world karena semua mata tertuju padaku. Penampilan mereka begitu beda dari yang lain.

"Iye emang ye komplek elite mah beda. noh yang itu noh yang pake baju biru navy matanya minta dicolok bener dah"

Cahyo risih karena disinisin sama  perwakilan dari blok tetangga karena penampilan mereka yang pake sarungan tambah sendal swallow emang salah?

"Iye bener banget kalo sekar ada dimari gue pastiin tuh orang matanya udah keluar dari tempat"










"Hayu mah. Lesgow Bella udah manasin mobil, mau langsung berangkat?"

"Lah? Ngapain manasin mobil orang mau jalan kaki ke pasarnya"

"HA? PASAR? YANG DISEBRANG ITU?"

"Heem. Udah ayo."

Warga BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang