Surya benar benar ikut mencalonkan diri sebagai calon ketua osis dia sudah menyiapkan semuanya dari mulai brosur, poster, promosi disosmed. Sekarang giliran Surya minta restu sama orang tuanya minta doa biar berkah.
"Ayah, ibu..."
"Eh? Sini sayang ada apaa?"
Surya duduk dikarpet sementara orang tuanya diatas sofa, namzi memperhatikan anak semata wayangnya itu, pasti dia mau minta sesuatu pikirnya
"Jadi gini kan ya surya mau nyalonin diri jadi ketua osis, minta dukungannya ya"
"Wah bagus dongg kalo gitu ibu pasti duk-
"Tunggu tunggu coba difikirkan lagi, kamu yang urakan gini mau jadi ketua osis? Ngebimbing ratusan orang disekolah kamu yakin? Coba difikirkan lagi takutnya nanti kamu malah malu maluin ayah sama ibu"
Mendengar ucapan namzi, surya lebih milih buat pergi lagi ke kamarnya. Entahlah hatinya mendadak sakit, terkadang omongan orang tua lah yang mematahkan semangat anak nya sendiri.
Sekar tak menyangka suaminya malah manjadi seperti itu. Ga biasanya namzi jadi gini sama Surya
"Mas apa apaan sih kok gitu? Anaknya mau jadi orang bener bukannya didukung malah diremehin kayak gitu"
"Sekar dengerin dulu mas. Dia mau jadi ketua osis mas udah tau, pihak sekolah ngehubungin mas kemarin. Mas bukannya ga dukung mas seneng malahan, tapi coba difikirkan dia harus ngebimbing adik kelasnya, dia harus berani ngadepin kakak kelasnya, dia harus bisa ngerangkul teman angkatannya belum juga guru guru disekolah. Yang dia pimpin itu ratusan orang bukan 1 atau 2 orang. Dan dia harus tau dia harus belajar kalo engga semua orang bisa ada di pihak dia sendiri"
"Hah... Iyaa pasti mas lebih tau mana yang baik dan buruknya tapi nanti ngga kayak gitu dong mas kasian Surya nya"
"Iyaa, kamu aja bantu dia terang terangan oke, mas pantau dia"
Kampanye disekolah sudah dimulai, Surya bersama team suksesnya mulai melancarkan aksi. Surya udah punya wakil si candra, tadinya candra mau nyalonin sendiri cuma waktu Surya bilang dia juga mau nyalonin diri jadi yaudah lebih baik bareng bareng
"Udah semua? Ada yang kurang ga?"
"Aman ya. Ntar lo yang bacain misi, gue yang bacain visi"
"Siappp"
Surya dan Candra maju kedepan, berdiri dihadapan banyak orang tentu membuatnya sedikit gugup apalagi dengan perempuan yang kemarin mau membantunya membuat misi untuk sekolah
"SURYA CANDRA! SEMANGAT!"
"SURYA, CANDRA WE LOVE YOU"
Itu teriakan dari teman temannya, memberikan semangat agar tidak gugup
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu"
"Saya Surya bani Abraham bersama Chandra Wijaya disini sebagai pasangan no 03 akan menyampaikan visi dan misi kita sebagai calon ketua osis"
"Pak! Boleh nyontekkan? Candra ga apal euy"
"Heeh sok kumadinya we lah"
(Iya sok, gimana Lo aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
Warga Bandung
Fanfic〔 bts, exo, nct, txt couple 〕 // : ❝Sosial media, dan kehidupan keseharian keluarga kaya raya di Bandung❞ 🅳🅻🅳🆁 ©. silphorie- ®. Warn : genderswitch #. start : 24. MARCH. 2O