#. idul Adha

7K 1K 201
                                    



































"ke masjid dulu ya baik baik dirumahnya teh lulu" lucas

"iyaa mas luke, hati hati juga dijalannya"

wulan ngecup punggung tangan suaminya itu dan nganterin sampe depan i9 pintu. suaminya mau ke masjid komplek bareng bapa bapa yang lain.

"jep, jangan lupa itu anak anak lanang jangan disuruh pulang udah sholat"

"lah kok jangan disuruh pulang pik?" teevi

"iya soalnya mereka harus takbiran dulu besok kan idul qurban"

kalo ini mah bapa bapa yang lagi nunggu waktu adzan isya tapi dipake ngobrol bukan solawatan, ga jauh beda sama bapa bapa anak anak lanang mah malah ngadu sarung

"maju kalo berani" gustav

"WAH BACOT LU GEDE DOANG RASAIN NIH" mark

mark ngepret gustav pake sarung merah hitam andalannya gustav ga mau kalah udah pasang posisi kuda kuda. dery yang jadi wasit udah berdiri ditengah tengah

"SATU, DUA, TI-

"tiga. waktu nya adzan kampret malah ngadu sarung lu semua heh. akhlak lu pada kemana ha?"

"eh calon mertua, main main doang ini mah ehehe mangga om mau ngelewat." andy

"iya om sok atuh mangga" jeno

"berisik. andy adzan"

andy mah nerima dengan segenap hati suruhan yang katanya mah calon mertuanya. selesai sholat dan dzikir anak anak udah ditahan sama jepri dengan alasan besok ngga bakal diganggu kalo apel. astaghfirulloh jangan ditiru temen temen kecuali kamu punya doi ehehehe..

"gantian ya bapa bapa, barudak. sok sekarang mah pa cahyo aja duluan"qian

"saya duluan nih yang takbiran? oke lah mantap. cek cek. 1,2"

"maaf warga komplek saya cahyo suami paling gantengnya ibu barbara mau takbiran dulu"

barbara yang lagi kumpul dirumah lulu buat milih mukena apa yang besok mau dipake sama ibu ibu yang lain jadi baper sendiri ngedengernya.

"aaaa mas cahyo bisa aja, jadi makin cinta aku"

"aaa gemes banget dengernya ihh yaampun" okki

"aaa mau juga digituin:(" rena

"brengsek, baper kan gua sabar caca sabar ga boleh nikung suaminya tante bar" batin caca

"della, anterin nih ke masjid brownies" donita

"iya umi siap"

"della mau kemasjid? teteh ikut ya ga tau pengen banget ini ikut"

"tapi kan teh yasmin lagi bunteng ntar masok angin bayinya minta dikerokin dalem perut"

"saya pake jaket ini. teteh yang lain boleh ya? bukan saya yang mau adeknya:("

"bumil mah ada ada aja... yaudah hati hati aja dijalannya ya"























ini pagi jam 6 tapi ditiap rumah udah riweuh aja. warga komplek kembar pake warna samaan pake warna putih.

"paps, gelang emas nya kirakira kurang ga?"

"kalungnya diliatin dong kita kan banyak duit"

""duh yaampun baju berlian ku pasti bikin aku makin shinning, dan yang ngerasa mau nikung TTM aku pasti mikir dua kali"

Warga BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang