44 • What is that?

13.5K 743 101
                                    

(baca Relationshit season 1 sebelum membaca cerita ini)


//click...//

Lisa menatap ke arah pintu ruangan,  mendapati Taehyung dengan penampilan yang masih sama seperti ia melihat nya saat berkeliling kantor tadi.

"Huft..sial." desah nya pelan lalu menutup pintu ruangan nya.

Lisa segera menghampiri nya sembari menahan tawa.

"Apa yang terjadi sih sebenarnya? Kenapa kau sampai seperti ini?" tanya Lisa.

"Akan ku pecat mereka." ujar Taehyung lalu melepaskan kalung rantai berat itu dari leher nya.

"Siapa?"

"Tim produksi." jawab Taehyung singkat.

"Kenapa?"

"Adalah..taruhan pria." Ujar Taehyung.

Lisa mengangguk mengerti kemudian mengambil tishue untuk menyeka krim kue yang terdapat pada pipi Taehyung.

"Staff wanita terus-menerus meneriaki tubuh mu itu tau'." ucap Lisa dengan wajah yang tertekuk sembari mencolek pinggang Taehyung yang di penuhi peluh.

Membuat Taehyung menatap nya dalam diam, lalu menarik satu sudut garis bibir nya.

"Kau cemburu kan?" tanya Taehyung.

"Kata siapa?"

"Bilang saja ayo. Kau pasti cemburu." ucap Taehyung, terus menggoda Lisa yang kini menatap nya.

"Ti-dak." ucap Lisa penekanan.

"Hn." Wajah Taehyung seketika terlihat datar, namun detik berikut nya menjadi tersipu dikarenakan Lisa yang menjilat bekas krim kue pada pipi nya.

"Lisa..."

"Hm?" Lisa menatap ke arah Taehyung dengan tatapan mengintimidasi.

"Sejak kapan kau menjadi seperti ini?" tanya Taehyung lalu menggendong tubuh Lisa, dan merebahkannya pada meja kerja nya yang masih terdapat kue tart melon kesukaannya, membuat wanita itu terkejut.

"Apa yang kau lakukan? Turunkan aku." tanya Lisa.

"Mencoba melecehkan mu."

"Kau gila? minggir. Waktu nya kerja." ucap Lisa lalu berusaha bangkit dari posisi rebahannya sembari terus menahan Taehyung yang mendekatkan tubuh nya.

"Aku bos. Terserah aku." ujar Taehyung.

Sembari mencondongkan tubuh nya untuk mendapatkan sebuah ciuman dari Lisa, namun Lisa segera menahan nya sembari menangkup bibir nya.

Memonyongkannya layaknya paruh bebek.

"Kerja pak Taehyung." ucap Lisa.

"Piccuolo~ khau menyuebualkhan." desah Taehyung lalu melepaskan tangan Lisa dari mulut nya dan melepas topi kuning kerucut yang masih bertengger di kepala nya.

Lisa hanya tersenyum melihatnya.

••

From : Pak Sehun

Malam ini, kau akan datang kan ke pesta pernikahan Chanyeol?

Lisa yang melihat pesan masuk dari Sehun, segera mengetikkan balasan nya hingga Sehun kembali mengirimi nya balasan pesan.

From : Pak Sehun

Mau datang bersama? Aku akan menjemputmu.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang