55 • Challenge

4.2K 559 98
                                    

Lisa tersentak ketika Bel kembali di tekan dengan sangat bar-bar oleh si tamu.

Membuat Lisa menggigit bibir bawah nya sejenak, kemudian menarik knop pintu nya.

Menampakkan sosok Jimin--sang kakak-- dan Daniel.

"Lama sekali kau buka pintu nya?" tanya Jimin dengan satu alis yang terangkat.

Sedangkan Daniel hanya tersenyum.

"Kalau begitu, saya permisi dulu yah Jim. Permisi bu Lisa." pamit Daniel kemudian menuju ke kamar apartement nya.

Menyisahkan Lisa yang masih mematung di ambang pintu dengan Jimin yang berdiri di depan nya.

"Kakak tau dari mana aku tinggal disini?" tanya nya.

"Kau tidak lihat tadi pak Daniel mengantar ku?" tanya Jimin, kening nya berkerut heran.

"Ah seperti itu." gumam Lisa sembari menganggukkan pelan kepala nya.

"Hn. Apa kakak boleh masuk sekarang?" tanya Jimin.

Membuat Lisa kembali tersadar.

"Ah~ itu kak, anu~"

Jimin menautkan kedua alis nya bingung.

"Siapa Lisa?" tanya Taehyung dari dalam sembari menghampiri Lisa di ambang pintu.

"Jimin?" Taehyung memiringkan kepala nya, heran melihat kehadiran Jimin disaat-saat kesibukan persiapan comeback nya.

"Pak Taehyung?" tanya Jimin, terkejut dengan kehadiran Taehyung dari dalam apartement sang adik.

Manik Jimin kemudian terarah pada Lisa yang menatap nya kemudian menunduk.

"Kau... Mengajak pria ke dalam apartement mu?" bisik Jimin pada Lisa yang masih menunduk.

Manik Jimin kembali menatap Taehyung yang berpenampilan sangat berantakan, membuat kepala nya berkedut-kedut.

Kembali menatap Lisa yang menangkap raut keanehan pada wajah nya.

"Jangan salah paham kak. Pak Taehyung baru saja datang. Kami tidak melakukan apa-apa." jelas Lisa.

Membuat Jimin berdehem pelan.

"Aku mau masuk."

"Eeh~  iya kak, silahkan."

Jimin kemudian melangkahkan kaki nya memasuki kamar apartement milik adik nya itu hingga mata nya menangkap sosok pria lain yang berada di dekat meja makan.

"Pak Sehun?"

Pikirannya kini kemana-mana.

Sehun kemudian berjalan menghampiri Jimin di ruang tengah.

"Jimin? Bukannya jadwal mu padat sekali?" tanya Sehun berbasa-basi.

Pandangan Jimin seketika datar.
Menatap Taehyung dan Sehun bergantian.

••

Lisa masih diam menunduk, tak berani menatap sang kakak yang sesekali memandang nya tajam.

"Apa tujuan anda berdua datang ke apartement adik ku?" tanya Jimin to the point.

"Tadi aku mengantar Lisa pulang, tapi berhubung Lisa belum makan, jadi aku memutuskan mampir untuk memasak untuk nya." jawab Sehun, sekaligus mem-promosikan dirinya secara tidak langsung.

Maklum, dia besar di devisi pemasaran.

Membuat Jimin menatap lurus ke arah nya, kemudian manik nya bergulir menatap ke arah pimpinan agensi nya sendiri.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang