64 • Ending Chapter

4.1K 366 77
                                    

Pt.1

.

Hari demi hari telah berlalu, pernikahan yang di putuskan pun tak lama setelah pegelaran pertunangan antara Taehyung dan Lisa.

Itu semua dikarenakan kekhawatiran nyonya Kim mengenai sejauh mana hubungan putera nya dengan cucu tuan Park setelah menyaksikan adegan semi-panas tempo hari.

Maka ia memutuskan untuk memajukan tanggal pertunangan dan di lanjut acara pernikahan yang akan di gelar besok malam.

"Lisa, apa kau baik-baik saja? Kau terlihat pucat?" tanya Nyonya Kim dengan khawatir saat melihat Lisa yang tengah mendapatkan pijat refleksi--sedang pucat.

Lisa tersenyum tipis, sembari mengangguk pelan, "Aku baik-baik saja bi."

Walaupun ragu dengan jawaban Lisa, nyonya Kim hanya tersenyum lembut seraya mengusap kepala Lisa.

"Jika ada sesuatu, katakan pada ibu yah."

"Calon isteri ku kenapa bu?"

Nyonya Kim dan Lisa segera menatap ke arah Taehyung yang baru saja masuk ke dalam kamar yang telah di hias layaknya kamar istana mewah nan megah.

"Tidak apa-apa, aku baik." jawab Lisa cepat, sebelum nyonya Kim sempat menjawab.

Taehyung tersenyum hangat.

"Bagaimana dengan urusan mu di kantor? Sudah selesai?" tanya Nyonya Kim.

Taehyung mengusap dagu nya sejenak, "Kita bicarakan itu nanti bu."
Kini melihat ke arah Lisa dan tersenyum.

Tak mau membahas apapun yang tak ada kaitannya dengan hari kebahagiaan mereka yang akan di gelar esok hari.

Mengerti dengan maksud putera nya, nyonya Kim tersenyum dan menepuk pelan bahu Taehyung. Membuat Taehyung kembali menatap ke arah nya.

"Kalau begitu, kau disini saja temani Lisa. Ibu mau mengurus hal lainnya lagi." ujar nyonya Kim.

"Iya bu. Terima kasih."

"Terima kasih bi."

Nyonya Kim tersenyum lembut kemudian berlalu dari sana.

Taehyung kemudian mengambil posisi untuk duduk di sebelah ranjang yang di tempati Lisa.

Menopang wajah nya dengan satu tangan, dan satu tangan lainnya yang menyampirkan anak rambut wanita itu yang tidak ikut tergelung.

"Semuanya baik-baik saja kan?"

Pertanyaan yang sedari tadi berkelung di relung hati nya, membuat Lisa tak bisa untuk menanyakan nya langsung pada Taehyung.

Taehyung tersenyum.

"Semua pasti akan baik-baik saja. Kau tidak perlu memikirkan apapun selain acara pernikahan kita besok."

Lisa menatap ke arah yang lain sejenak, sembari terus menikmati pijatan beauty assistant pada punggung dan pinggul nya.

"Pasti?"

Mendengar itu, membuat Taehyung terkekeh pelan lalu menangkup kedua belah bibir Lisa.

"Ini bibirmu mau ku cium atau bagaimana? Bertanya terus." ucap Taehyung.

Membuat wanita beauty assistant yang tengah memijat Lisa, kini terkesiap.

Hal itu tentu membuat Lisa memukul pelan lengan Taehyung.

"Kau membuat unnie nya malu."

Taehyung terkekeh, menatap ke arah wanita beauty assistant itu.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang