"Aku Yerin. Salam kenal."
Wanita itu tersenyum lembut seraya mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Lisa.
Taehyung hanya diam melihat kedua wanita itu yang kini saling bertautan tangan dan berkenalan.
"Tadi kami berte~" ucapan Taehyung terhenti saat Yerin mengambil alih pembicaraan.
"Tadi kami bertemu di restauran sup rumput laut. Taehyung-oppa lama karena aku mengajak nya untuk mengobrol mengenai masa lalu kami." ujar Yerin.
Membuat Lisa menatap Taehyung seketika.
"Ternyata Taehyung-oppa belum banyak berubah. Masih kaku, tapi manis seperti dulu. Ah~ waktu begitu cepat berlalu yah, Taehyung-oppa. Kau tau Lisa-ssi? Taehyung-oppa dulu begitu mencintaiku~"
Taehyung menatap raut yang tak dapat di artikan dari wajah Lisa, segera menarik tangan Yerin untuk beranjak keluar dari kamar itu.
Membuat Yerin terheran-heran, begitupun dengan Lisa.
Ia mencoba melepas selang infus yang masih terpasang di tangannya dengan paksa kemudian menyusul kedua nya.
••
"Aku mengajak mu kesini untuk bertemu calon isteri ku karena kau bilang ingin bertemu, Kenapa kau malah berbicara semaumu?"
Yerin terkekeh pelan.
"Ya ampun. Apa calon isteri mu se-sensitif itu hingga tak bisa mendengar mengenai masa lalu mu oppa?" tanya Yerin.
Taehyung terdiam. Kemudian menghembuskan nafasnya pelan. "Kau pulanglah."
"Kenapa? Bukannya dulu kau selalu ingin berada di dekatku? Cepat sekali kau melupakan perasaanmu padaku Taehyung-oppa."
//ttess..//
Bukan air mata, melainkan darah segar yang mengalir dari bekas saluran infus nya mengalir hingga berceceran di lantai putih koridor penghubung itu.
Hatinya seakan teriris mendengar apa yang di ungkapkan wanita yang bernama Yerin itu.
Mengetahui fakta bahwa, Taehyung dan wanita itu pernah terlibat dalam permasalahan hati di masa lalu.
Membuatnya diam terpaku, kaku.
"Lebih baik kau pulang sekarang."
Ucap Taehyung lalu mengarahkan perhatiannya ke arah lain hingga manik nya menangkap sosok Lisa yang mengamati kedua nya.
Membuatnya terkejut, begitupun Lisa yang terkesiap kemudian berlari meninggalkan area taman depan rumah sakit.
Dengan cepat, Taehyung berlari mengejar Lisa yang semakin berlari menjauh dari nya.
"Taehyung-oppa!" seru Yerin.
••
"Lisa!!" seru Taehyung saat wanita itu terus berlari dengan kaki telanjang menyusurui trotoar jalan.
Nafasnya memburu, dengan air mata yang sudah berlinang.
"Lisa, tunggu!!" seru Taehyung sekali lagi, lalu menggeram dan mempercepat lari nya hingga ia dapat meraih tangan wanita itu dan menariknya ke dalam pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Relationshit | Taelice✔️
RomansaM---Karena Sebuah perjodohan, impian Lisa untuk menjadi Make Up Artist untuk Bangtan terhenti. Kim Tae Hyung, seorang CEO dari agensi Bangtan menjadikan dirinya sebagai asisten pribadi secara sepihak dan membuatnya terus berada dalam lingkungan pria...