64 • Ending Chapter

3.3K 377 121
                                    

Pt.2

"Ada apa bu?" tanya Taehyung, kembali memecah keheningan saat nyonya Kim hanya berdiam diri seraya menatap ke arah luar jendela dengan perasaan yang gelisah sejak tadi.

"Ibu tidak percaya, kalian menyembunyikan hal sepenting ini dari ibu."

Perkataan nyonya Kim, membuat Taehyung menatap nya bingung dengan kedua alis yang bertaut.

"Maksud ibu?" tanya Taehyung.

Nyonya Kim terlihat mengembuskan nafas sejenak, kemudian berbalik menatap Taehyung yang masih berdiri di tempat nya sejak tadi.

"Tentang siapa penyebab dari kasus kecelakaan yang terjadi pada ayah mu. Kau dan Jinyoung menyembunyikan nya dari ibu."

Mendengar itu, membuat Taehyung menunduk dalam diam. Tak tau harus menjawab apa disaat ia benar-benar hanya akan menyelesaikan nya tanpa di ketahui oleh ibu nya.

"Lisa, dan ayah nya." ujar Nyonya Kim dengan nafas yang sedikit tersekat.

"Ibu, ini sepenuhnya bukan kesalahan Lisa..."

"Lalu?!" potong nyonya Kim dengan cepat, membuat Taehyung menatap nya dalam.

"Ayah mu meninggal dalam kecelakaan yang di sebabkan oleh ayah Lisa. Bahkan tanpa ada nya pertanggung-jawaban hanya karena kedua belah-pihak sama-sama meninggal dalam kecelakaan."

"Ibu, dengarkan aku..."

"Pernikahan mu dengan Lisa, akan di batalkan."

Mendengar itu, membuat Taehyung membelalak seketika. "Ibu, itu tidak mungkin. Undangan dan beberapa keperluan acara sudah dalam proses, dan besok adalah hari pernikahan ku. Ibu tidak bisa membatalkan nya begitu saja."

Nyonya Kim terdiam, hanya menatap Taehyung dari posisi nya.

"Ibu..." Taehyung mendekati nyonya Kim, dan menggenggam kedua tangan nya. Menatap manik ibu nya dengan lekat.

"Ibu, Lisa tidak ada kaitan nya dengan kasus ini. Waktu itu dia bahkan masih kecil, tidak tau apa-apa."

"Tetap saja ibu tidak bisa mendiamkan ini semakin lama Taehyung. Ibu tidak bisa, kau tau bagaimana ketika kita kehilangan ayah mu kan? Kau lupa itu semua?"

"Taehyung mengingat itu semua bu. Tapi, kita tidak bisa menyalahkan Lisa dalam kasus ini. Dia sama sekali tidak bersalah bu."

"Lagipula aku sangat mencintai Lisa, ibu tau hal itu kan? Jadi tolong jangan batalkan pernikahan kami." kini Taehyung mendekap ibu nya ke dalam pelukan.

Berharap ibu nya akan mengerti kali ini saja.

"Aku tidak bisa kehilangan Lisa bu." ucap Taehyung lagi saat nyonya Kim hanya terus di bungkam keheningan dalam dekapan putera semata-wayang nya.

"Baiklah. Pernikahan kalian, tidak akan dibatalkan." ujar nyonya Kim kemudian.

Membuat Taehyung melepas pelukan nya dan menatap nyonya Kim dengan manik yang berbinar.

"Terima kasih bu."

"Tapi..." nyonya Kim menggantungkan ucapan nya, membuat Taehyung kembali menautkan kedua alis nya bingung.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang