50 • My Secretary Vs Me

5.1K 628 146
                                    

Lisa yang melihat Taehyung sedang berkutat dengan komputernya, kini tersenyum.

Lalu membawa iPad nya dan menghampiri meja Taehyung.

"Pak Taehyung, soal rapat makan malam dengan direktur SM Entertainment, dia ingin menunda nya karena kondisi nya kurang baik." jelas Lisa.

"Hn. Tunda saja Piccolo." ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangan dari layar komputer nya.

"Iya pak."

"Hn, Piccolo."

Lisa terdiam sejenak, melihat Taehyung yang terlihat begitu sibuk, hingga ia menarik nafas nya sejenak dan menghembuskan nya perlahan.

"Anda tidak punya agenda sore ini, bisakah aku pulang lebih awal?" tanya Lisa.

Ia berencana pulang lebih awal karena ingin makan bersama dengan devisi tata rias.

Membuat Taehyung menatap nya.

"Mwo? Kau ingin pulang lebih awal?" tanya Taehyung.

"Iya."

Taehyung terdiam, menautkan kedua jemari nya di depan mulut nya sembari berpikir keras.

"Sekertaris Piccolo." panggil Taehyung.

"Ya bapak?"

"Bagaimana dengan pengambilalihan sebagian saham BigHit entertainment? Hubungi pak Lee sekarang..."

Ucapan Taehyung terhenti saat Lisa berbicara.

"Aku sudah menerima kontrak nya dan meletakkannya disana." ujar Lisa seraya menunjuk sudut meja kerja Taehyung.

Taehyung kemudian ikut melihat ke arah yang di maksud Lisa, lalu kembali menatap wanita itu.

"Bagaimana dengan jadwal rapat dengan tuan Park hari ini?" tanya Taehyung lagi.

Sebenarnya ia mencari alasan agar Lisa tetap berada di kantor menemani nya.

"Jadwal rapat nya pekan depan." jawab Lisa dengan cepat, lalu tersenyum.

Membuat Taehyung menatap nya tak percaya.

Wanita nya itu benar-benar cepat memahami tugasnya, tapi kenapa belajar memasang dasi yang rapi untuk nya memerlukan waktu yang lama?

Entahlah.

"Bagaimana dengan urusan renovasi cafetaria?"

"Aku sudah buat daftar perusahaan kontruksi." jawab Lisa lagi, dengan cepat.

"Baiklah. Kenapa kau cerewet sekali?" tanya Taehyung sedikit frustasi.

Lisa tersenyum manis menanggapi nya.

"Aku hanya menjawab anda pak."

"Lihat. Lagi-lagi kau membantah. Piccolo~"

"Ya?" Lisa tersenyum manis. Merasa menang dari perdebatan tidak penting mereka.

Taehyung terdiam, menghela nafas sejenak. "Aku tidak suka itu."

"Boleh aku pergi jika anda sudah selesai?" tanya Lisa sekali lagi.

Membuat Taehyung memandang nya lurus. "Sampai Jumpa."

"Ne. Gamsahamnida." ucap Lisa lalu kembali duduk di meja kerja nya dengan wajah yang terlihat sumringah.

Membuat Taehyung mengamati nya lama, kemudian ia berfokus kembali pada kesibukannya.

••

Jam pulang ngantor kali ini terasa menyenangkan. Bagi Solar, Taeri, Byul dan Heechul, namun tidak bagi Lisa.

Pasal nya, hari ini ia akan mentraktir mantan tim nya di devisi tata rias untuk makan bersama.

[2] Relationshit | Taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang