Pt.3
.
.
(backsound: Love Virus|Kihyun ft.SeolA)
.
.
."Bagaimana perasaan mu yang selama ini kalah dari ku hm?" Goda Taehyung sembari berjalan menghampiri Lisa dan mencolek dagu nya.
Membuat Lisa mendelik.
"Terakhir kali, Kau kalah yah waktu itu." sindir Lisa mengingatkan.
Membuat Taehyung terkesiap, kemudian melonggarkan dasi nya dan berdehem pelan.
"Waktu itu aku meeting tau. Jadi kau beruntung bisa mengalahkan jagoan seperti ku." ucap Taehyung dengan bangga.
Lisa menaikkan salah satu alis nya.
"Woah benarkah? Kalau begitu ayo main bersama. Kita Versus." ujar Lisa, kini berdiri dari duduk nya.
"A-apa?" tanya Taehyung seketika menegang mendengar ucapan Lisa.
Lisa beranjak ke arah meja kerja nya kembali, membuat Taehyung menatapnya.
"Gawat. Kalau versus sekarang, mana bisa aku menang dari nya." batin Taehyung.
"Aku sudah Login. Kau saja yang invite aku." ucap Lisa kemudian.
Membuat Taehyung menjilat bibir bawah nya sejenak.
"Tidak..tidak. kau kan belum menyelesaikan proposal mu. Kau pikir, kau lembur untuk bermain game?" ucap Taehyung.
Berusaha mengalihkan diri dari tantangan versus Lisa.
"Tinggal sedikit lagi, akan selesai. Ayo Taehyung. Invite aku."ujar Lisa.
"Tidak mau. Kau harus menyelesaikan proposal mu sekarang Lalisa." ujar Taehyung lalu duduk kembali di kursi nya.
Bertingkah sok sibuk.
Namun Lisa terus menghujani nya dengan ajakan bermain game.
"Ayolah Taetae~~"
"Heh! Kata siapa kau bisa memanggil ku seperti itu?" Tanya Taehyung sedikit keberatan.
"Sudahlah Taehyung, tidak usah menghindar seperti itu. Ayo kalahkan aku seperti yang kau katakan waktu itu." sindir Lisa dengan wajah angkuh dan senyum smirk.
Taehyung terdiam.
"Katanya jagoan. Masa tidak mau melawanku. Takut kalah yah?" pancing Lisa.
Kedua alis nya naik-turun menggoda Taehyung yang terus menatap ke arah nya.
"Aku memang. Yasudah, costume cepat." desis Taehyung kesal.
Membuat Lisa terkekeh geli lalu melakukan costume hingga mereka memulai permainan.
Taehyung menegang saat karakter zombie nya mulai keluar dari base milik nya.
Ia sesekali melirik ke arah Lisa yang begitu serius dalam memainkan karakter nya.
"Kau dimana?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Relationshit | Taelice✔️
RomanceM---Karena Sebuah perjodohan, impian Lisa untuk menjadi Make Up Artist untuk Bangtan terhenti. Kim Tae Hyung, seorang CEO dari agensi Bangtan menjadikan dirinya sebagai asisten pribadi secara sepihak dan membuatnya terus berada dalam lingkungan pria...